Wisata dan Kuliner

Keseruan Lomba Relly Rakit di Bengkulu Selatan

(klikwarta.com)-BENGKULU SELLATAN; Memeriahkan HUT Bengkulu Selatan ke-70, Dispar Bengkulu Selatan gelar lomba Relly Rakit di Air Manna, Desa Batu Kuning, Kec-Pasar Manna, Bengkulu Selatan,  (09/03/19). Diikuti 118 peserta dan dilepas oleh Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi. 

Pantauan media ini, keseruan terlihat dari lomba ini. Dikatakan Gusnan, kegiatan lomba Relly Rakit ini  digelar tiap tahun bertujuan masyarakat dan peserta, khususnya dikalangan remaja mengetahui sejarah. Demana nenek moyang dulu menggunakan rakit sebagai alat transportasi.

“Keselamatan bagi perserta diutamakan, jika ada kendala dan tidak mampu langsung hubungi pengawas tim penyelamat Basarnas”, kata Gusnan. Kadispar Bengkulu Selatan Yulian Pauzi mengatakan kegiatan ini disediakan hadiah dan doorprize. Rutenya, star dari Jembatan Air Manna Desa Batu kuningan dan finis di belakang kolam renang Pasa Bawah. Jaraknya, ± satu jam setengah.

“Total hadiah Rp 15 Juta – Rp 20 Juta, bagi yang juara akan diberikan hadiah Rp 2 juta, piala dan juga piagam. Untuk juara diberikan sampai juara harapan tiga”, ujar Yulian. Peserta juga mendapatkan kupon hadiah doorprize berupa sepeda, kipas angin, televisi dan masih banyak lagi. 

Kegiatan ini juga saksikan Kepala Rutan, Kapolres, Kodim, Sekda dan unsur kepala OPD Bengkulu Selatan. (Adv/YA; Bahan dari : https://www.klikwarta.com/keseruan-lomba-relly-rakit-meriahkan-hut-bengkulu-selatan-ke-70)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close