Selingan

Pelayan Diberi Tip Mobil 2019 Buick Encore Oleh Pengunjung Resto

(food.detik.com)-JAKARTA; Pelayan di salah satu restoran di Amerika Serikat dapat tip yang tak biasa dari pengunjungnya. Mobil mewah merek 2019 Buick Encore.

 

‘Kejatuhan durian runtuh’, mungkin pribahasa itu menggambarkan peristiwa tak terduga baru dialami oleh salah satu pelayan di restoran bernama Abuelo’s Mexican Restaurant, Arkansas, AS.

 

Pelayan bernama Maria Elena Barragan ini mendapat tip dari salah satu pengunjung, bukan hanya berupa uang, melainkan berupa mobil mewah merek 2019 Buick Encore seharga Rp. 330 juta – Rp. 440 juta. Maria terkejut dan sempat menolak pemberian itu.

 

Pengunjung yang memberi tip mewah itu sepasang suami istri bernama David Harrison dan Shelia Harrison. Saat itu, Maria baru saja selesai melayani pasangan Harrison selama dua shift di restoran tempat ia bekerja. Kemudian mereka mengajak Maria mengobrol setelah makan.

“Awalnya saya takut, karena saya pikir saya ada masalah saat melayani mereka” kata Maria saat dimintai keterangan.

Maria menceritakan pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka menghargai kinerja Maria. Lalu mereka mengeluarkan sebuah tas untuk Maria. Tak disangka tas tersebut berisi sebuah kertas dan kunci mobil. Karena dianggap terlalu berlebihan, awalnya Maria menolaknya.

 

Namun, David tetap meminta Maria untuk menerima hadiahnya itu. Menurut David, kejadian ini telah direncanakan oleh Tuhan dengan melibatkan David dan istrinya untuk melakukan kebaikan ini.

Akhirnya Ibu dua anak ini menerima hadiah itu. Maria tidak menganggap hadiah ini tip karena ini terlalu besar nilainya. Melainkan hadiah dari Tuhan. Kabarnya hadiah mobil itu menggantikan mobil keluaran lama yang dimiliki Maria. (raf/odi;

Riska Fitria;  Bahan dari : https://food.detik.com/info-kuliner/d-4665692/wouw-pelayan-ini-diberi-tip-mobil-2019-buick-encore-oleh-pengunjung-resto)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close