Psikologi

Bangkai Makhluk Misterius Di Pantai Diduga Alien

(autotekno.sindonews.com)JAKARTA; Bangkai makhluk misterius yang diduga ‘Alien’ ditemukan di pantai dan menggemparkan wisatawan. Dilansir dari Dailystar, Hewan coklat besar dengan garisgaris di sisinya telah membingungkan pengunjung ke Pantai Leighton di Fremantle, Perth barat daya Australia

Seorang penduduk menduga bangkai berupa hiu berhidung sekop, yang biasanya berbentuk dan berwarna cokelat datar. Sebelumnya, makhluk laut misterius ditemukan terdampar di Pantai Rhossili, Inggris dan belum ada ahli yang menjelaskan dengan yakin binatang apa itu.

Beth Jannetta (41) orang pertama penemu bangkai binatang ini di pantai. “Saat itu, saya dan anjing saya bersiap lari. Lalu, kami menemukan bangkai yang tampak seperti catacea.” kata Beth, Meski begitu, menurut Beth, orangorang di sekitar yang juga melihat bangkai ini memiliki pendapat berbeda.

“Orang lain berpikir itu adalah buaya,” ucapnya.

Ahli Biologi, Dr Dan Forman mengatakan, “Saat kali pertama melihatnya, anda mungkin mengira itu buaya, tapi bukan.”

Menurut pakar dari Swansea University ini ada tonjolan besar di dasar tengkorak, yang merupakan karakteristik dari catacea. Tapi, Dr Dan juga belum bisa 100% yakin apakah benar itu catacea, karena ada kemungkinan itu adalah lumbalumba atau mungkin paus.

 

(wbs; Wahyu Budi Santoso;  Bahan dari : https://autotekno.sindonews.com/read/1448903/124/bangkaimakhlukmisteriusditepipantaididugaalien1571133779)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close