Wisata dan Kuliner

Destinasi Wisata Di Nusa Tenggara Timur(1/2)

(blog.reservasi.com)-Saat mendengar nama “Indonesia”, kebanyakan pelancong pasti mengatakan “Bali, right?”. Jika dibanding dengan provinsi lain, Bali memang sangat populer karena memiliki keindahan alam yang sungguh menawan.

 

Padahal jika bergeser ke arah Tenggara Indonesia, ada beragam tempat wisata di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tidak kalah bagusnya dengan Bali.

 

Selain Labuhan Bajo, Nusa tenggara Timur juga punya beberapa tempat wisata lain yang katanya mirip surga yang dapat dilihat. Jika kamu berencana liburan ke NTT, 7 tempat wisata di Nusa Tenggara Timur berikut ini wajib masuk dalam bucket list kamu.

 

1-Pulau Komodo

Pulau Komodo, satu-satunya pulau yang pernah masuk dalam daftar 7 keajaiban dunia. Pulau ini memiliki keindahan alam yang membuat kita akan berkata “wow, amazing!”. Selain mengunjungi tempat penangkaran komodo terbesar di dunia, kita dapat mengunjungi beragam tempat wisata lainnya, seperti Pink Beach.

 

2-Pantai Nembrala

Hobi berselancar dan ingin menantang ombak? Pantai Nembrala tempatnya. Di sini, kita dapat berselancar sepuasnya dari pagi sampai malam. Ada tiga jalur transportasi yang dapat dijadikan pilihan, yaitu udara, air, dan darat.

 

Tiket masuk ke pantai ini tidak ada alias gratis. Tapi untuk menyewa perlengkapan surfing, kita harus bayar. Untuk biaya sewanya sendiri, bisa ditanyakan langsung ke penyewa yang ada di sana. Kalau kita nggak mau bayar, silahkan bawa alat-alat surfing sendiri ya.

 

(Louisa Gabe; Bahan dari : https://blog.reservasi.com/tempat-wisata-di-nusa-tenggara-timur/)-FatchurR * Bersambung……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close