Wisata dan Kuliner

Rekomendasi Tempat Wisata Banyumas(1/2)

(idntimes.com)- Kabupaten Banyumas jadi salah satu wilayah di Jateng yang punyai banyak destinasi wisata, salah satunya Gunung Slamet. Selain itu, objek wisata alam, wisata sejarah bisa dikunjungi ketika berada di Banyumas. Berikut destinasi wisata di Banyumas yang kece buat mengisi feed instagrammu.

 

1-Air terjun Jenggala

Buat kamu yang ingin menikmati suasana yang masih alami ditemani dengan suara air, bisa datang ke Air Terjun Jenggala.

 

Selain itu, ada beberapa spot foto yang disediakan untuk para pengunjung. Air terjun ini masih berada di kawasan wisata Baturraden yang cukup terkenal di Banyumas.

 

2-Telaga Sunyi

 

Telaga Sunyi merupakan salah satu wisata alam yang ada di Banyumas. Buat kita yang ingin foto underwater, bisa langsung datang berkunjung ke sini.

 

Salin itu, tempat ini juga cocok untuk bersantai dengan menikmati jernihnya air dan suasana yang masih asri serta menawan.

 

3-Air Terjun Nangga

Air terjun atau curug Nangga ini memiliki keunikannya sendiri dengan tipe cascade. Seperti namanya, air terjun ini berwujud seperti tangga tujuh tingkat.

 

Air terjun yang berada di Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas tersebut memang hits dan banyak pengunjung sejak empat tahun lalu.

 

(Fatma Roisatin  Nadhiroh; Bahan dari : https://www.idntimes.com/travel/destination/fatma-roisatin-nadhiroh/7-rekomendasi-destinasi-wisata-banyumas-c1c2/full)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close