TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom Siap Bayar Menara Isat Dan Review Menara Excl

(market.bisnis.com)-JAKARTA ; Telekom menyebut memproses pembayaran menara milik PT Indosat Tbk. (ISAT) dan mengkaji menara yang ditawarkan PT XL Axiata Tbk. (EXCL).

 

Dirut Telkom, Ririek Adriansyah mengatakan pembayaran menara ISAT berasal dari kas internal dan pinjaman. Kendati demikian, dia tak menyebut rinci berapa biaya yang berasal dari keduanya. Pastinya, saat ini pembayaran 2.100 menara ISAT yang telah dimenangkan sedang diproses.

 

Seperti diketahui, TLKM memenangkan lelang 2.100 menara dari 3.100 menara yang dilelang ISAT. Melalui anak usahanya, PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel), TLKM mendapat tambahan 2.100 menara dengan nilai transaksi Rp4,44 triliun.

 

“Sedang dalam proses. [Sumber dananya] ada dari internal, ada dari loan,” ujarnya saat menghadiri CEO Forum di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

 

Setelah ISAT menawarkan menaranya, EXCL juga menawarkan sekira 3.000 menara. Ririek menyebut pihaknya tengah mengkaji opsi pembelian menara tambahan pada lelang tersebut karena dinilai cukup prospektif.  “Kami lihat nanti. Kami sedang pelajari. Prospektif,” katanya.

 

(Duwi Setiya Ariyanti; Editor : M. Taufikul Basari; Bahan dari  : https://market.bisnis.com/read/20191128/192/1175511/tlkm-siap-bayar-menara-isat-dan-review-menara-excl)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close