Wisata dan Kuliner

Karaoke Di Ketinggian 69 Mt-Coba Naik Jsky Ferris Wheel

(beritasatu.com)-JAKARTA; Ingin memacu adrenalin dengan berkaraoke satu jam di ketinggian 69 mt? Coba Anda kunjungi wahana kincir ria JSky Ferriswheel Aeon Mall Jakarta Garden City (JGC).

 

Wahana dengan keindahan memandang landscape Jakarta Timur ini memenangkan ajang Roleplaying Contest 2019, (26/11/2019). Ditemui Beritasatu.com, Yanti Faridawati perwakilan pemenang JSky Ferriswheel mengatakan, pelanggan mal bisa menikmati ragam paket menarik dan menegangkan yang disiapkan pihak manajemen.

 

Semisal, ada paket karaoke satu jam sambil menikmati pemandangan di atas kincir ria. Ada juga paket menikmati makan malam romantis bersama pasangan selama 30 menit.

 

Kemenangan JSky Ferriswheel di ajang Roleplaying Contest ini diakui pertama. Wahana ini menang dikarenakan kualitas pelayanan pada pelanggan. Diketahui JSky Ferriswheel yang berdiri di atas lantai 3 Aeon Mall ini terlihat mencolok dengan ketinggian 69 meter. Kincir ria berdiameter 50 mt ini terdiri dari 32 gondola yang bisa mengangkut 192 orang.

 

Dikatakan Sri Prayogio GM Operation Aeon Mall JGC, pelayanan terbaik jadi penilaian terpenting dalam kontes tersebut. Sedikitnya ada 4 kriteria yang dilihat para juri yakni penampilan karyawan, cara promosi produk, cara mendekati pelanggan, dan cara menyakinkan pelanggan.

 

“Sejak awal Roleplaying Contest diterapkan di Indonesia, kami selalu ketat menilai. Semua penilaian mengacu konsep di Jepang. Jadi pemenang yang dipilih sudah dijamin mutu dan standar pelayanannya,” kata Prayogio di sela Roleplaying Contest 2019, (26/11/2019).

 

Diceritakan perjalanan Roleplaying Contest 2019 dimulai September 2019. Tahap pertama, 180 karyawan tenant dari berbagai brand diberi pelatihan keterampilan pelayanan yang baik. Pada tahap ini, peserta diperkenalkan keramah-tamahan penyedia jasa ke pelanggan berstandar Jepang yang disebut Omotenashi. Standarnya : Tata cara tersenyum, menyapa, serta berpenampilan yang rapih.

 

Omotenashi ini bertujuan pelanggan di Aeon mall merasa nyaman, karena telah dilayani karyawan-karyawan tenant dengan baik dan ramah.

 

Bulan Oktober, peserta yang dilatih diberi kesempatan mengikuti tahap kualifikasi. Tahap ini, ada 92 orang dari 88 tenant berpartisipasi memberikan penampilan terbaiknya dan mengaplikasikan konsep Omotenashi yang sudah dipelajari dan diberikan penilaian oleh juri dari pihak managemen mal untuk dipilih 8 peserta terbaik menuju babak final.

 

Ditambahkan Yanti Faridawati, kincir ria Aeon memang memberikan penawaran yang tidak biasa untuk pelanggan. (Elvira Anna Siahaan; EAS; Bahan dari :  BeritaSatu.com

dan https://www.beritasatu.com/gaya-hidup/587633/penasaran-karaoke-di-ke BeritaSatu.com

tinggian-69-meter-yuk-coba-naik-jsky-ferriswheel)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close