RSS Feed     Twitter     Facebook

5 Objek Wisata Di Padang Cocok Buat Santai Dan Romantis(3/3)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 0 views    Font size:

(merdeka.com)-4-Pulau Cubadak

Pulau Cubadak justru lebih dikenal oleh masyarakat Jerman dibandingkan dengan masyarakat Indonesia sendiri. Hal ini karena pulau Cubadak dulunya dijadikan lokasi film dokumenter oleh sineas asal Jerman.

Pulau Cubadak dulumerupakan kawasan kawah dan sekarang ini memiliki kekayaan bawah laut yang sangat beragam. Aneka terumbu karang dan biota laut bisa ditemukan di Pulau Cubadak. Fasilitas yang ada di pulau ini sudah terbilang lengkap.

 

5-Pulau Sirandah

Dalam bahasa Minangkabau, Sirandah berarti rendah. Hal ini karena pesisir pantai yang mengelilingi Pulau Sirandah memang rendah dan landai.

 

Jaraknya sekitar 60 km dari Bandara Minangkabau atau sekitar dua jam perjalanan saja. Pulau Sirandah punya ombak yang cukup tenang dan pasir yang lembut, membuat siapa saja betah berlama-lama bermain di tepian pantai.

 

Banyak hal yang bisa dilakukan di Pulau Sirandah, seperti snorkeling atau trekking ke bukit-bukit yang ada di sisi lain pulau.

Spot diving di Pantai Sirandah juga terbilang menarik untuk dicoba. Titik-titik diving yang ada berlokasi di Pulau Ular dan Pulau Pandan.

 

(tsr; Tantri Setyorini; Bahan dari : Liputan6.com dan https://www.merdeka.com/gaya/5-objek-wisata-di-padang-yang-cocok-buat-liburan-romantis.html)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code