Iptek dan Lingk. Hidup

9 Miliar Pesan WA Di Indonesia Terkirim Saat Pergantian Tahun Ke 2020

(jatim.sindonews.com)-JAKARTA; Momen tahun baru jadi ajang bertukar pesan lewat WhatsApp (WA) dengan kerabat dan keluarga.

Tingginya traffic jelang perayaan pergantian tahun ini membuat apliaksi perpesanan instan ini mencatat rekor baru jumlah pertukaran pesan pribadi yang terkirim di dunia selama 24 jam terakhir di 2019.

Menurut rekaman WhatsApp, sebanyak lebih dari 100 miliar pesan yang terkirim di tanggal 31 Desember 2019 menunjukkan angka pengiriman pesan yang tertinggi dalam satu hari daripada hari-hari lainnya sepanjang sejarah WhatsApp selama 10 tahun terakhir.

 

Di Indonesia, ada lebih dari 9 miliar pesan yang dikirim dan diterima pada tanggal 31 Desember 2019. Tepat pada saat detik- detik pergantian tahun, WhatsApp juga mencatat lebih dari 12 miliar pesan gambar terkirim di seluruh dunia dari total 100 miliar pesan yang terkirim.

Dalam keterangan resminya, WhatsApp juga mencatat 5 fitur yang paling populer di antara para pengguna kami di seluruh dunia, yaitu:
1-Pesan teks
2-Status
3-Pesan gambar
4-Panggilan WhatsApp
5-Pesan suara

(msd; Bahan dari : Sindonews dan https://jatim.sindonews.com/read/19030/3/wow-9-miliar-pesan-wa-di-indonesia-terkirim-saat-pergantian-tahun-1578067274)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close