Wisata dan Kuliner

Destinasi Terbaru Di Lembang Ada Bonbin Instagramable(1/2)

(travel.kompas.com)-Liburan akhir pekan bersama keluarga, kita tak perlu bingung cari tempat wisata. Ada tempat wisata terbaru di Lembang yang dapat menjadi tujuan menghabiskan weekend, bernama Lembang Park & Zoo.

 

Mengusung konsep ala Bavaria, kebun binatang sekaligus taman ini dikemas secara modern. “Owner membangun Lembang Park & Zoo dengan mengedepankan kenyamanan dan kebersihan untuk pengunjung dan untuk para satwa,” jelas Jennifer Agustina Social Media Marketing Lembang Park & Zoo saat dihubungi Kompas.com,(23/01/2020).

 

Tentang Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo hadir setelah mengantongi izin resmi sebagai lembaga konservasi aneka satwa. Desstinasi  di Lembang ini bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian pada satwa dan alam kepada publik. Kita bisa ke tempat wisata edukasi ini bersama si kecil, mengenalkan beragam satwa yang berjumlah sekitar 350. Mulai dari unggas, mamalia, primata, sampai reptil.

 

Terdapat Bird Aviary, sangkar raksasa rumah bagi beragam burung yang bisa dikunjungi pelancong. Ada Nuri Bayan, Macaw, dan Kakatua. Di sudut lain, ada burung besar di antaranya Burung Unta, Burung Rhea (rupanya seperti Burung Unta tapi lebih kecil dan berbulu putih), dan Bangau Tontong.

 

Jalan-jalan lebih jauh, kita dapat melihat Beruang Madu, Binturong, Berang-berang, Meerkat, sampai aneka reptil seperti Bearded Dragon (kadal gurun khas Australia) dan Dragon Snake.

 

Atraksi: show burung sampai parade

Selain memperkenalkan beragam satwa pada si kecil, kita dan keluarga dapat menyaksikan show sampai parade di Lembang Park & Zoo. Ada pertunjukan Burung Elang, Galah, dan Macaw. Nantinya akan ada parade binatang, namun sampai artikel ini ditulis belum dapat dipastikan tanggal mainnya.

 

Menghabiskan weekend di sini, pengunjung bisa menunggang kuda di gelanggang khusus, memanah, naik perahu dayung, dan bermain di mini waterpark. Lembang Park & Zoo terus menambah wahana dengan tiket tambahan tertentu.

Lembang Park & Zoo akan membuat kita betah berlama-lama berkat berbagai spot instagramable. “Selain untuk wisata edukasi, kita juga ingin menjangkau target market lebih besar dengan menambah spot-spot instagramable,” ungkap Jennifer lebih lanjut.

 

Dua lokasi yang harus masuk daftar berfoto : Patung mobil dan Bird Aviary. Ada juga sudut keren di tempat-tempat nongkrong di dalam Lembang Park & Zoo, seperti Neko Cat Cafe dan Quagga Green Cafe. Tersedia pula Ice Cream Story, taman foto instagramable dilengkapi berbagai karakter. Berada di lantai 2 Restoran Mari Makan.

 

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Tempat Wisata Terbaru di Lembang, Ada Kebun Binatang Instagramable”, Penulis : Yuharrani Aisyah; Editor : Ni Luh Made Pertiwi F. Bahan dari : https://travel.kompas.com/read/2020/01/26/190600227/tempat-wisata-terbaru-di-lembang-ada-kebun-binatang-instagramable)-FatchurR * Bersambung……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close