Selingan

Kereta Api Berharga Tiket Termahal Di Dunia(1/2)

(lifestyle.sindonews.com)-MENAWARKAN sensasi dan pelayanan eksklusif, sejumlah kereta api memiliki tiket mahal. Hanya orang-orang yang kaya dan berani merogoh kocek dalam-dalam yang bisa naik. Berikut kereta api-kereta api dengan harga tiket termahal di dunia

 

1-Pride of Africa

Kereta yang satu ini “tinggal” di Afrika Selatan dan memberikan perjalanan yang tak terlupakan ke semua penumpang.

 

Kereta yang hanya menampung 72 penumpang ini menyediakan banyak fasilitas untuk penumpangnya, seperti kereta makan yang didesain dengan gaya Victoria, gerbong tempat bersantai yang elegan, dan kamar mewah. Untuk perjalanan mewah selama tiga hari, biaya termurah yang dikenakan pada para penumpang adalah sekitar Rp20,5 juta.

 

2-Golden Eagle Trans Siberian Express

Bila Anda ingin menikmati keindahan Siberia, Rusia, silakan naik kereta yang beroperasi sejak 2007 ini. Salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan ketika naik kereta ini adalah danau air tawar terbesar di sana.

Golden Eagle memiliki dua hotel di dalamnya. Tahun ini, harga tiket termurahnya mencapai USD15.895 atau sekitar Rp211 juta untuk 15 hari perjalanan. Dengan kata lain, per malamnya satu penumpang dikenai biaya sekitar Rp14 juta.

 

(poe; Wahyono;  Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1506457/156/kereta-api-dengan-harga-tiket-termahal-di-dunia-1579859647)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close