Selingan

Pengantin Di Sulteng Berseragam Pramuka Di Resepsi Nikah

(news.detik.com)-LUWUK BANGGAI; Tamu undangan resepsi pernikahan di Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Sulteng dikejutkan penampilan pengantin saat di pelaminan. Kalau umumnya mempelai berpakaian pengantin, kali ini kedua mempelai memakai Seragam Pramuka.

 

“Awalnya sih ragu, tapi setelah acara berlangsung banyak yang support dan menganggap bahwa langkah ini adalah unik, bahkan jarang terjadi di Indonesia,” tutur mempelai pria, I Gede Ariana, saat dihubungi detik.com, Sabtu (25/1/2020).

 

Gede Ariana menerangkan idenya mengenakan seragam pramuka ini sudah direncanakan dengan matang. Dia dang istrinya hendak membuktikan rasa nasionalisme mereka.

 

Gede Ariana dan Ni Kadek Santiani ternyata pengurus Kwarcab Banggai. Pasangan yang baru saja sah sebagai suami dan istri ini tercatat menjabat sebagai Sekretaris Kwarran Toili Barat dan Moilong.

 

“Yang kami tahu kedua pengantin pengurus kwarcab Pramuka, tapi dengan menggunakan seragam pramuka saat acara resepsi, semua tamu undangan kaget dan terhibur,” ungkap seorang tamu undangan, Nawi.

 

Nawi mengatakan para tamu yang hadir langsung mengabadikan tampilan unik pasangan pengantin ini dengan kamera ponsel mereka.

 

(aud/aud; Mohammad Qadri;  Bahan dari : https://news.detik.com/berita/d-4873451/unik-pengantin-di-sulteng-pakai-seragam-pramuka-di-resepsi-nikah)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close