Selingan

World Hijab Day Intip Gaya Sporty Zee Zee Shahab Hingga Olla Ramlan Ber-OR

 

(lifestyle.okezone.com)- Weekend datang kembali, waktunya Anda ber-OR sambil coba gaya hijab para selebriti yang membuat makin cantik dan sporty. Apalagi hari itu memperingati World Hijab Day, bisa posting outfitmu ke media sosial.

 

Terlepas dari perayaan World Hijab Day, hijab bukan halangan untuk Anda ber-OR. Karena beberapa tahun belakangan berbagai produsen olahraga sudah membuat pakaian khusus untuk para Muslimah agar tetap bisa tampil cantik saat berolahraga.

 

Jadi sudah bukan alasan lagi bagi para Muslimah untuk tidak berolahraga hanya karena alasan pakaian. Penasaran siapa saja selebriti hijab yang mampu tampil cantik dan sporty saat berolahraga? Berikut ulasan lengkapnya :

 

1-Zee Zee Shahab

Selebriti yang satu ini memang dikenal sangat stylish dengan berbagai macam gaya hijabnya, termasuk gaya saat berolahraga. Hal itu dapat Anda lihat di akun instagram miliknya @zeezeeshahab.

 

Dalam postingannya Zee Zee Shahab tampak cantik dalam balutan pakaian OR. Dia mengenakan hijab sportswear berwarna hitam yang dikombinasikan dengan longsleeve perpaduan warna abu-abu dan putih dengan bawahan women tights hitam yang membuatnya tampil menawan dan sporty.

 

2-Olla Ramlan

Olla Ramlan juga tak mau ketinggalan trend hijab sports yang mulai banyak digunakan publik figur saat berolahraga. Lewat postingan di akun instagramnya, Olla tampak cantik, sporty dan sopan saat berenang.

 

Olla Ramlan mengenakan hijab swimwear hitam dan burkini berwarna terracotta yang membuatnya tetap anggun di dalam kolam renang. Untuk melengkapi penampilannya yang sporty, Olla tidak lupa mengenakan women tight sebagai bawahan.

 

3-Zaskia Adya Mecca

Beda dengan Zee Zee dan Olla, Zaskia tampil sporty tanpa berpakaian ketat saat ber-OR. Menggunakan pashmina berwarna abu-abu dikombinasikan dengan topi berwarna putih menambah kesan sporty. Untuk pakaian atas Zaskia Mecca memadukan longsleeve abu-abu dengan t-shirt hitam dan menggunakan women track pants sebagai bawahan.

 

(hel; IbrahimAlKholil;  Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2020/02/01/194/2161830/world-hijab-day-intip-gaya-sporty-zee-zee-shahab-hingga-olla-ramlan-saat-berolahraga)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close