Wisata dan Kuliner

Tempat Kece Di Sukabumi Untuk Kaum Milenial(3/3)

(posciety.com)- 5-Boenoet-8

Kafe unik yang satu ini bernuansa alam vintage outdoor, dengan meja dan kursi yang terbuat dari kayu membuat suasana alamnya makin terasa lhoo.

 

Pemilik Boenoet 8 ini “Aseep Effendy” sengaja mengusung konsep alam seperti ini untuk menarik minat pengunjung terutama para kaum milenials.

 

Awalnya difokuskan kepada teh dan kopinya tetapi sekarang banyak sekali makanan yang disediakan dari kafe ini, mulai dari makanan sunda, western, sampai Chinese dengan harga yang ramah dikantong.

 

Momen yang baik untuk datang ke kafe ini pada malam hari, suasana Sukabumi yang sejuk ditambah kafe dengan suasana alam dan vintage membuat nongkrong Anda jadi lebih nyaman. Kafe ini berada di Jl. Rumah sakit no.2, Sukabumi di sebrang RS Syamsudin SH kota Sukabumi.

 

6-Ale’s Place

Ale’s Place merupakan salah satu restoran Jepang yang ada di Sukabumi, tepatnya berada di pintu masuk Perumahan Cipoho Jl. Gamelan no.2, Sukabumi.

 

Suasana dan design full akan kayu, mulai dari dinding, meja, kursi, sampai lantainya pun terbuat dari kayu mirip seperti restoran Jepang asli, ini yang bikin millenials gak usah repot-repot pergi ke Jepang untuk menikmati suasana restoran Jepang.

 

Disini Ale’s Place menyajikan beberapa menu ramen, sajian hotplate seperti nasi, kwetiau, dan mie, serta beberapa snack seperti okonomiyaki, takoyaki, dan sushi. Beberapa minuman yang sedang hits akhir-akhir ini seperti mojito juga disediakan disini.

 

Ada beberapa komik Jepang yang bisa dilihat dan dibaca untuk pelanggan yang kesini. Tempat yang unik dan nyaman membuat resto ini cocok untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Soal harga? Makanan dan minuman disini tergolong murah dan ramah dikantong 10-50 ribu rupiah per itemnya.

 

(Posciety Lifestyle; Bahan dari : https://www.posciety.com/tempat-nongkrong-yang-kece-dan-hits-di-sukabumi-untuk-kaum-milenialstempat-nongkrong-di-sukabumi-yang-lagi-hits/)-FatchurR * Tamat…….

*** Sst……., tunggu kalau Corona sudah aman ya. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close