Opini dan sukses bisnis

Anak Pejabat Dengan Bisnis Zaman Now(2/2)

(cnbcindonesia.com)-JAKARTA; 3-Adri Martowardoyo, Putra Mantan Gubernur BI

Putra mantan Gubernur Bank Indonesia, Adri Martowardojo baru-baru ini berkolaborasi dengan merek sepatu ternama Mario Minardi.

 

Sneakers berbahan kulit itu  sengaja Adri desain langsung sesuai dengan gayanya yang kerap kali berpenampilan sporty dan klasik. Sepatu itu memiliki persediaan terbatas  dan juga untuk program amal.Setiap penjualan akan disumbangkan sebesar Rp 500 ribu ntuk pembangungan pendidikan dan bangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur.

4-Mesty Ariotedjo, anak Dirut Antam Arie Prabowo Ariotedjo

Tidak hanya menjadi seorang dokter, Mesty Ariotedjo juga berprofesi sebagai model dan pandai bermain harpa.

Anak Dirut Antam Arie Prabowo Ariotedjo ini mendirikan start up yakni WeCare.id yang merupakan sebuah situs untuk mengumpulkan dana bagi pasien di daerah terpencil atau yang membutuhkan akses terhadap perawatan kesehatan dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang optimal.

Mesty juga menjadi anggota termuda The World Economic Forum 2014 dari Indonesia dan anggota Global Shapers Jakarta. Mesty merupakan satu-satunya perwakilan dan pembicara dalam Konferensi anak-anak International NonCommunicable Diseases (NCD), Pelabuhan Spanyol, Trinidad & Tobago, dari Indonesia.

Pada majalah Forbes 2016, Mesty Ariotedjo pernah dinobatkan sebagai pemuda yang dianggap telah mendulang kesuksesan besar dibawah 30 tahun pada bidang Healthcare & Science.

5-Dyota Mahottama Marsudi, Putra Menlu Retno Marsudi

Putra pertama dari Menteri Luar Negeri Retno Marsudi ini memiliki bisnis dan prestasi yang membanggakan.

 

Dyota yang merupakan lulusan jurusan akutansi, fakultas ekonomi Universitas Indonesia ini sekarang menjadi executive director Vertex Ventures dan pernah bekerja sebagai Konsultan Manajemen di The Boston Consulting Group hingga akhir 2017. Dia juga pernah menjadi Co-founder dan COO Happy5. Serta  menjadi investor Buka Pintu pada tahun 2015.

 

(gus; Bahan dari : https://www.cnbcindonesia.com/entrepreneur/20180624122104-25-20224/5-anak-pejabat-dengan-gaya-bisnis-zaman-now)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close