Wisata dan Kuliner

Destinasi Menakjubkan Di Indonesia Bagi Pendaki Dan Pesepeda(1/2)

(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; Setelah beraktivitas di rumah saja beberapa bulan terakhir, para Wisatawan memimpikan destinasi liburan mengombinasikan hal-hal favorit mereka. Destinasi ini ingin didatangi ketika situasi aman untuk bepergian ataupun berlibur.

Berdasarkan riset yang dilakukan Booking.com, hampir 83% wisatawan Indonesia mengungkapkan bahwa area pegunungan menjadi salah satu faktor penting saat memilih destinasi liburan. Faktanya, menurut 79% wisatawan, aktif saat berlibur merupakan motivasi utama mereka untuk bepergian.

 

Sedangkan bagi 68% wisatawan, hal ini berarti memilih destinasi dengan rute pendakian menakjubkan dan bagi 59% wisatawan memilih jalur bersepeda yang seru dekat Destinasi Wisata

Booking.com melalui rilisnya memaparkan lima destinasi liburan terbaik di Indonesia untuk para pendaki dan penggemar bersepeda yang bisa menjadi tambahan daftar liburan impian Anda. Berikut ulasannya.

 

1-Gunung Kelimutu Flores

Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi jalur yang jarang dilewati atau mengejar matahari terbit, bisa datang ke Gunung Kelimutu di Flores.

 

Dataran setinggi 1,639 meter di atas permukaan laut ini merupakan impian para pendaki. Anda bisa menikmati pemandangan menakjubkan yang merupakan salah satu keajaiban alam.

 

Para penjelajah akan disambut oleh megahnya danau tiga warna yang terletak di antara tiga kawah gunung berapi bervariasi dari warna biru cerah hingga kehangatan warna cokelat, tergantung pada musim tiap tahun.

 

Bersiaplah di saat fajar, ketika gerbang terbuka pada pukul 05.30 WITA dan mulailah petualangan Anda untuk menikmati keindahan panorama pegunungan.

 

(tsa; Diana Rafikasari; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/79794/156/destinasi-menakjubkan-di-indonesia-untuk-pendaki-dan-pesepeda-1592975206)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close