Aku cinta Indonesia

Brantas Abipraya Alokasi THR Komisaris-Direksi Untuk Tangani Covid-19

(ekbis.sindonews.com)-JAKARTA; PT Brantas Abipraya sebagai BUMN konstruksi ini memberi bantuan penaganan Corona Disease-2019 (Covid-19) dari alokasi THR jajaran Direksi dan Komisaris.

 

Bantuan ini diserahkan di beberapa lokasi bertahap di Kelurahan : Cipinang Cempedak, Kebon Pala, Yayasan Ra Ak Wathoniyah 16 di Cakung-Jakarta Timur, Puskesmas Cipinang Cempedak di Jakarta Timur, Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur dan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Manajemen turut menyisihkan THR, meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan ini berupa sembako ke beberapa kelurahan sekitar kantor dan membantu alat pelindung diri : Face shield pakaian hazmat ke Puskesmas di wilayah Kantor Abipraya. Semua disalurkan di titik titik lokasi mulai tanggal 15/7/220,” ujar Suradi Dirkeu dan SDM Brantas Abipraya.

Aksi ini kesinambungan dari rangkaian kegiatan bantuan Covid-19 oleh Abipraya. Hal ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN, Erick Thohir untuk menyisihkan THR Komisaris dan Direksi BUMN tahun 2020 untuk kegiatan kemanusiaan terkait penanganan Covid-19.

Brantas Abipraya tergerak membantuan ke beberapa lokasi itu, mengingat pekerja dan petugas yang mengabdi di garda depan, berhadapan dengan masyarakat langsung dan bantuan sembako yang bagi masyarakat yang terdampak wabah ini totalnya 1.500 paket.

Menunjukkan kemantapan komitmen untuk selalu memberi yang terbaik tik hanya dalam pembangunan konstruksi dan infrastruktur namun juga di bidang lain hadir membantu masyarakat, gerakan penanggulangan Covid-19 ini lanjutan dari aksi sosial Brantas Abipraya sebelumnya.

Membagikan masker gratis ke pengendara mobil, motor, pedagang dan warga yang melintas di sekitar kantor pusat Abipraya di Cawang (13/3), menyerahkan sarana cuci tangan, alat semprot disinfektan, APD petugas semprot dan cairan disinfektan di beberapa lokasi (7/4).

“Kami membantu sebagai wujud komitmen Brantas Abipraya untuk terus mendukung ke Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Mari berdoa agar negeri ini terbebas dari wabah,  patuh pada protokol kesehatan dan jangan lelah mengingatkan orang lain untuk memakai masker yang benar agar kita semua berkontribusi menghentikan penyebaran wabah ini,” pungkas Suradi.

 

(srf; Bahan dari : Sindonews dan https://ekbis.sindonews.com/read/111786/77/brantas-abipraya-alokasi-thr-komisaris-direksi-untuk-tangani-covid-19-1595560055)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close