TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Perluas Layanan Ilmupedia Bantu Penerapan PJJ

(akurat.co)- Memasuki Tahun Ajaran baru 2020/2021 yang kini dilakukan dengan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia meluncurkan Paket Ilmupedia E-Learning Session untuk membantu pelajar mengakses platform belajar online.

VP Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto mengungkapkan, ini cara Telkomsel menghadirkan pemanfaatan solusi layanan digital yang dapat  mendampingi masyarakat beradaptasi menghadapi berbagai kebiasaan di tengah situasi kenormalan baru selama darurat pandemi berlangsung.

 

“Kami pahami keadaan ini menjadikan akses internet sebagai kebutuhan utama bagi para pelajar, orang tua, dan tenaga pendidik untuk menjamin kelancaran aktivitas belajar mengajar secara daring,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima AkuratIptek, (29/7/2020).

 

Paket ini menawarkan kuota 10 GB Rp 10, yang dapat dimanfaatkan oleh pelajar dari tingkat SD sampai SMA untuk mengakses 10 platform belajar daring (edutech), seperti Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin.

 

Selain itu, para mahasiswa dan murid dari 245 perguruan tinggi dan sekolah menengah di Indonesia juga bisa memanfaatkan paket ini untuk mengakses situs e-learning dari masing-masing kampus dan sekolah.

 

Paket ini juga bisa untuk mengakses situs e-learning yang menyediakan materi tambahan sesuai dengan tingkat pendidikan dan kurikulum yang berlaku, seperti indihomestudy, cambridgeenglish, pijarmahir, pijarsekolah, infomedia, gurudaringmilenial, melajah, dll.

 

“Oleh karena itu, Telkomsel berharap Paket Ilmupedia E-Learning Session yang tersedia berharga lebih terjangkau, dapat memberi kemudahan dan kenyamanan proses  belajar daring sekaligus meringankan pengeluaran untuk alokasi kuota internet sehari-hari,” tambah Adhi.

 

Paket Ilmupedia E-Learning Session mulai tersedia sejak 24/7/2020 hingga 30/9/2020, dan dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 10 GB untuk digunakan selama 30 hari.

 

(Bahan dari  : https://akurat.co/id-1181869-read-telkomsel-perluas-layanan-ilmupedia-untuk-bantu-penerapan-pjj)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close