YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Desinfeksi Gedung-Furniture -Peralatan Yankes di TPKK E-MC Buah Batu Bandung

Assalamualaikum wr wb. Semangat Pagi. Bapak dan Ibu Pelanggan Yakes Telkom yang kami hormati.  Menjadi tanggung jawab kita bersama menjaga keamanan serta kesehatan baik pada Petugas maupun Pelanggan dalam proses Layanan di TPKK

 

Sebagai salah satu bentuk Protokol Kesehatan dibutuhkan Desinfeksi terhadap Gedung, ruangan, Furniture dan seluruh peralatan layanan kesehatan di TPKK E-MC Buah Batu  yang prosesnya membutuhkan waktu pengosongan selama 2 hari.

 

Maka  bersama ini kami menyampaikan  bahwa terhitung hari Selasa, 29 September 2020 hingga Rabu, 30 September 2020.  Semua layanan di TPKK EMC Buah Batu  sementara akan  *TUTUP*  dan *buka kembali* hari Kamis 01 Oktober 2020

 

Sekiranya Bapak dan Ibu beserta keluarga membutuhkan layanan  kesehatan, kami persilahkan menggunakan fasilitas Telemedicine di no WA TPKK E-MC Buah Batu ( 082217900101) Dan bila memang dalam kondisi gawat darurat silahkan ke IGD RS yang bermitra dengan Telkom.

 

Demikian kami sampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan dan terima kasih atas kerjasamanya . Semoga  kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT .Aamiin.

Kepala Yakes Regional Jawa Barat : Jonet Tri Prasetyo

(Dikirimkanoleh: Tjahjo Rahardjo)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close