Wisata dan Kuliner

Destinasi Bandung Berkonsep Out Door Terbaik (1/3)

Pada tanggal 25/2/2020 saya berkesempatan  wisata, salah satunya ke  Orchid Cikole  Lembang Bandung Barat. Bersama istri dan keluaarga adik dari Semarang kami bisa menikmati destinasi ini. Apalagi belum musim Pandemi Covid-19. Berikut  saya cuplikkan destinasi outdoor  tersebut danyanglain dari sumber berikut :

 

(genpi.co)- Wisata Bandung tidak akan selesai dinikmati dalam sehari. Banyak destinasi di kawasan yang menarik untuk dikunjungi. Asyiknya, kawasan Bandung dan sekitarnya dianugerahi udara sejuk menyegarkan, plus kondisi geografis pegunungan yang memanjakan mata.

Tak heran banyak sekali tempat wisata berkonsep alam terbuka di tempat itu. Kali ini GenPI.co sudah memilihkan 6 destinasi wisata outdoor yang wajib Anda datangi saat berkunjung ke Bandung.

Selain menawarkan keunikannya masing-masing, lokasi wisata Bandung ini mudah dijangkau dan tidak menguras habis kantong Anda. Apa saja destinasi wisata Bandung yang wajib Anda datangi? Simak yuk!

 

1-Orchid Cikole

Orchid Forest Cikole menjadi destinasi wisata favorit wisatawan kala berkunjung ke Bandung. Di sana, terdapat berbagai macam spot wisata yang sangat seru dan instagramable. Berbeda dengan tempat wisata lain di Bandung, objek wisata ini menawarkan keindahan berbagai jenis bunga anggrek. Tentunya tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga.

Selain menikmati keindahan bunga anggrek, pengunjung akan dimanjakan indahnya wood bridge. Jembatan kayu sepanjang 125 meter yang menggantung di atas ketinggian sekitar 23 meter. Berjalan di atas jembatan ini cukup memacu adrenalin.

 

Keseruan lainnya adalah flyingfox. Ada sensasi tersendiri dalam atraksi itu karena pengunjung bisa merasakan pengalaman menegangkan melesat di antara pohon-pohon pinis yang tumbuh menjulang. Dijamin seru!

2-Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung dulunya dinamakan Bandung Zoological Park. Destinasi ini juga tempat wisata di Bandung yang menjadi tujuan utama pengunjung menjelang libur panjang atau libur akhir pekan.

 

Kebun Binatang Bandung ini telah berdiri dari tahun 1930 dengan luas 13,6 hektar yang menampung lebih dari 213 jenis fauna, di mana 79 di antaranya merupakan satwa yang dilindungi

Destinasi yang terletak dekat ITB ini juga juga dilengakapi fasilitas outbound seperti flying fox dan taman bermain anak-anak. Ada juga piknik di tepi danau lengkap dengan pepohonan rindang.

 

(Paskalis Yuri Alfred; Bahan dari : https://www.genpi.co/travel/61466/6-destinasi-wisata-bandung-berkonsep-outdoor-terbaik-yuk-datang)-FatchurR * Bersambung……

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close