Selingan

Ini Cara Wanita Terkaya Amerika Membuang Uang(2/2)

(cnbcindonesia.com)- 3-Julia 62,4 Milliar

Istri mendiang pemilik Koch Industries David Koch, Julia Koch dan anak-anaknya mewarisi miliaran dolar ketika David meninggal pada Agustus tahun lalu.

Setelah kematiannya, keluarganya mewarisi 42% saham di Koch Industries, sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berbasis di Wichita, Kansas.

Selama kehidupan suaminya, Julia sangat terlibat dengan pekerjaan filantropis dan donasi amal dan kemungkinan akan terus menghabiskan kekayaannya dengan cara ini setelah kematian David.

Selama bertahun-tahun ia telah berkontribusi dalam segala hal mulai dari advokasi ekonomi, reformasi penjara, seni, pendidikan, dan penelitian medis yang kemungkinan akan terus diinvestasikan Julia.

 

4-Jacqueline Mars-US 40,1 Miliar

Memiliki sekitar sepertiga Mars, pembuat permen terbesar di dunia yang didirikan oleh kakeknya, Jacqueline Mars menghabiskan 20 tahun bekerja untuk perusahaan tersebut.

Sejak meninggalkan perannya di Mars, dia telah mengalihkan fokusnya ke pekerjaan yang lebih filantropis, melayani sebagai dewan di Smithsonian dan Arsip Nasional di AS.

Mars juga mendukung Washington National Opera dan merupakan pendukung dan investor dalam seni Amerika, serta mempromosikan insentif warisan Amerika.

 

5-Laurene Powell Job-US 22,1 Miliar

Ya, Pekerjaan itu. Laurene mewarisi miliaran ketika suaminya, Steve Jobs, meninggal pada tahun 2011, meninggalkan banyak saham di Apple dan Disney.

Sejak kematian Steve, Laurene telah berkembang, berinvestasi dalam segala hal mulai dari tim olahraga seperti NBA’s Washington Wizards dan NHL’s Washington Capitals, hingga media.

Selama bertahun-tahun, dia telah membeli saham di outlet seperti The Atlantic dan California Sunday, berinvestasi besar-besaran dalam publikasi media.

Laurene membangun sebagian besar melalui perusahaan investasi, dampak sosial, dan filantropi yang ia dirikan pada tahun 2004 bernama Emerson Collective. Ini berdiri sebelum kematian Steve, dan Laurene telah menginvestasikan lebih dari $ 1,6 miliar di yayasan kolektif, yang ia luncurkan pada 2016.

 

(sef; sef; Bahan dari : https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20200910102636-33-185753/bukan-foya-foya-ini-cara-wanita-terkaya-amerika-buang-uang)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close