Selingan

Dibayar Coin Usai Antar Pizza Driver Ojol Melakukan Hal Tak Terduga

(suara.com)- Kekinian, aplikasi ojek online memudahkan banyak orang yang pesan makanan dari rumah. Dalam waktu singkat, Driver Ojol akan mengantarkan makanan kalian ke rumah dalam kondisi terbaik.

 

Bicara soal driver ojol, belum lama ini seorang warganet menceritakan pengalaman temannya yang  driver FoodPanda di Malaysia. Akun Twitter @idealuzair ini menceritakan pengalaman sahabatnya yakni Faiz Rosman baru bertemu pelanggan yang tidak memiliki cukup uang untuk membayar pesanan pizza.

 

Melansir dari laman World of Buzz, Faiz mendapat pesanan pizza 28,50 ringgit Malaysia atau senilai Rp 99 ribu. Saat mengantarkan sampai ke rumah, Faiz terkejut ketika melihat seorang  bocah laki-laki yang mengambil pesanan itu.

 

Ia bayar Faiz dengan satu kantong plastik berisi koin. Tak ambil pusing, Faiz segera bergegas dan hendak menukarkan uang koin itu ke pom bensin terdekat. Faiz juga minta nomor anak tersebut sebagai antisipasi jika uang koin yang diberikan jumlahnya kurang.

 

Benar saja, saat di pom bensin uang koin yang dibayar bocah tadi jumlahnya 18 ringgit Malaysia (Rp 62 ribu). Saat dihubungi kembali oleh Faiz, bocah ini mengatakan ayahnya tak tahu jika dirinya pesan pizza secara online. Faiz menanyakan nomor ayah dari bocah itu. Sang anak panik dan berbohong bahwa dirinya tidak sengaja pesan pizza.

 

Iseng bercanda, Faiz mengatakan akan melaporkan kejadian itu. Bocah tadi makin panik, dan minta Faiz datang ke rumahnya membayar kekurangan uang pizza tadi. “Saya takut memberitahu ayah. Saya hanya ingin mencoba pizza untuk pertama kalinya,” ungkap bocah itu. Faiz lalu menyuruh bocah tadi menyimpan uangnya, bahkan dirinya mempersilahkan anak tersebut makan sepuasnya.

 

Tapi, dia kembali mengingatkan bocah itu untuk tidak berbohong di kemudian hari. Awalnya bocah itu tidak percaya dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada Faiz. Sampai artikel ini ditulis, cuitan kisah Driver Ojol traktir pelanggan pizza ini viral dan mendapatkan 22 ribu lebih likes dari warganet.

 

(Arendya Areswari;  Bahan dari : https://www.suara.com/lifestyle/2020/12/05/125606/dibayar-uang-koin-usai-antar-pizza-driver-ojol-ini-lakukan-hal-tak-terduga?page=all)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close