Selingan

Kue Bertingkat Untuk Dokter Penyelamat The Cake Boss

(republika.co.id)- JAKARTA; Pakar bakeri asal AS, Buddy Valastro, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada RS Bedah Khusus di New York dan dokter penyelamat tangannya. Berkat kesigapan rumah sakit, ia kelak bisa tampil lagi di reality show TV Cake Boss.

“Lihat kue spesial yang saya buat untuk Dr. Michelle Carlson, perawat dan staf di @hspecialsurgery sebagai tanda penghargaan saya yang luar biasa,” katanya dalam keterangan akun di Instagram-nya, dikutip dari laman Today, Jumat (1/1).

 

Dalam foto di Instagram itu, Buddy berdiri di samping dokter ahli bedahnya. Tangan kanan pria berjulukan The Cake Boss itu masih dibalut perban. Ada kue yang menjulang tinggi bergambar stetoskop dan baju dokter di dekat Buddy dan sang dokter.

“Desain kuenya meniru rumah sakit utama di sana di #NYC. Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada mereka atas semua yang telah mereka lakukan untuk membantu saya dalam perjalanan ini, menuju pemulihan penuh,” kata pria berusia 43 tahun itu.

 

Buddy membagikan kue kepada dokter yang mengoperasinya dan staf rumah sakit di sana. Ia bersyukur rumah sakit tersebut sangat cepat menangani tangan kanannya yang tertusuk oleh tongkat penusuk di arena bowling rumahnya.

“Saya pikir saya akan pingsan, saya melihat tangan saya dan ada darah di mana-mana dan saya terjebak, tongkat bolak-balik karena mesin bolak-balik,” katanya.

Rumah Sakit Bedah Khusus di New York juga meramaikan akun Instagram-nya dengan sederet foto kue yang diberikan Buddy dan foto Buddy dengan dokter Carlson.

“Itu spektakuler. Melihat kue cantik yang dibuat seseorang untuk Anda. Itu benar-benar menunjukkan bahwa mereka menghargai apa yang telah Anda lakukan dan itulah yang terbaik yang pernah ada,” kata dokter Carlson dalam keterangan foto di Instagram Rumah Sakit Bedah Khusus di New York.

 

(Rep: Haura Hafizhah/ Red: Reiny Dwinanda ; Bahan dari : https://republika.co.id/berita/qm8yr3414/kue-bertingkat-untuk-dokter-penyelamat-tangan-the-cake-boss)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close