Selingan

Lima Film Komedi Terbaik Di Dunia Versi IMDb(4/5)

(cnnindonesia.com)- Jakarta, Internet Movie Database (IMDb) kerap jadi parameter untuk menentukan film, serial TV, drama yang akan ditonton. Tak jarang penggemar film lucu nan menghibur turut mencari rekomendasi Film Komedi Terbaik versi IMDb.

 

Menonton film komedi memang mengasyikkan. Pasalnya selain menikmati plot cerita kocak, film dengan genre komedi membantu menurunkan stres akibat rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Karena itu, CNNIndonesia.com merangkum 5 film komedi terbaik yang dapat membunuh bosan di akhir pekan. Berikut seri-4 :

 

4-The Intouchables (2011)

Film yang disutradarai Olivier Nakache dan Eric Toledano ini kisah nyata yang diambil dari tulisan biografi pengusaha Perancis bernama Philippe Pozzo.

 

Dengan durasi 113 menit, film ini menyajikan film yang mengusung genre komedi drama dengan apiknya. Bahkan IMDb menampilkan rating film ini di angka 8.5.

 

Keseluruhan film ini mengisahkan Phillipe yang mengalami kecelakaan saat tengah menjajal olahraga paragliding. Akibatnya, ia lumpuh pada tubuhnya dari leher ke bawah pada tahun 1993, tiga tahun kemudian istrinya meninggal karena sakit.

 

Hal itu membuat Phillipe yang diperankan oleh François Cluzet terpaksa mencari asisten rumah tangga pribadi untuknya.

 

Seorang pria kulit hitam, Driss (Omar Sy) sengaja mendaftar meski tidak serius. Anehnya, dari sekian pendaftar asisten pribadi untuknya yang memiliki klasifikasi baik, Phillipe malah tertarik dengan tingkah laku eks napi yang seenaknya itu.

 

Pada akhirnya, The Intouchables menawarkan kisah mengenai bromance yang terjalin antara majikan dan pekerjanya, dengan latar belakang yang jauh berbeda.

 

Phillipe mampu tertawa dan kembali ‘hidup’ usai bertemu Driss yang sangat memiliki kepribadian periang dan gokil. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama seperti seorang sahabat lama.

 

Karakter dan kealamian peran mereka, membuat film ini meraih nominasi di 70th Golden Globes Awards serta masuk daftar di 85th Academy Awards kategori Best Foreign Film.

 

(khr; fef; Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200811120854-225-534432/5-film-komedi-terbaik-di-dunia-versi-imdb)-FatchurR * Bersambung……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close