Selingan

Shyla Rocker Muda Kota Lumpia Semarakkan The Voice Kids Indonesia

(suaramerdeka.com)- SHYLA Fredericka Luvina, gadis yang menggeluti dunia tarik suara, mampu menoreh prestasi terbaiknya diajang kompetsi “The Voice Kids Indonesia” season-4t tahun 2021.

Meski tahap sesi satu dan dua, seleksi menuju performa terbaik diajang kompetisi olah vokal usia remaja, berskala nasional. Bagi Shyla, sapaan akrab penyanyi bergenre rock musik itu, bangga bakat menyanyinya mampu diekspresikan dan mebuahkan prestasi yang membanggakan.

Membawakan lagu rock berjudul ” Kepada Perang ” milik Gong 2000 band rock legendaris Tanah Air. Aksi dan musikalitas yang ditampilkan Shyla menarik perhatian juri yang didominasi penyanyi papan atas Indonesia.

“Bangga dan haru, Shyla bisa tampil diajang The Voice Kids Indonesia season-4. Nggak banyak berharap. Namun dengan mengolah kemampuan semaksimal mungkin. Tampil yang terbaik,” papar Shyla yang juga menimba ilmu di Halmahera Music School Semarang dikelas vokal.

Mampu lolos seleksi melalui pendaftaran virtual di 2 Kota Surabaya dan Jakarta. Shyla, tak menyangka kemampuan olah vokalnya dapat respon dan tampil di satu sesi yang disiarkan di stasiun televisi swasta.

“Saya berharap bisa terus melaju dibabak selanjutnya. Soal nanti  lolos atau tidak yang penting ajang ini bisa menjadi jembatan dan pengalaman untuk lebih baik lagi terjun didunia tarik suara,”terang, penggemar Matt Shadow Avenged Sevenfold, Band Rock Dunia dan Nicky Astria Lady Rocker Tanah Air.

Irawan Aryanto;  Bahan dari : https://www.suaramerdeka.com/entertainment/musik/256995-shyla-rocker-muda-kota-lunpia-semarakan-the-voice-kids-indonesia)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close