Bedah Rumah 2016-2022

Bantuan BR utk PC Yogyakarta Dengan Donatur YAKES TELKOM 2020 kepada 2 PMP

Pada tanggal15Oktober 2020 dilaksanakan Serah terima Bantuan Bedah Rumah dan bantuan budidaya ikan Lele (Budikdamber) untuk PC Yogyakarta, bantuan BR ini dengan donatur YAKES TELKOM 2020 sebanyak 2 PMP Atas nama :

  1. Musidi
  2. Madyo

Sampai tahun ini PC Yogyakarta sdh menerima bantuan BR sebanyak 17 PMP..

Hadir pd acara serah terima bantua BR ini :

  1. GM Witel Yogyakarta
  2. Ket Sekar Yogyakarta pak Qodri
  3. Ketum PP P2TEL
  4. PC Yogyakarta dan jajarannya.

Sambutan KPC Yogyakarta M Shoffi kita patut bersyukur dimasa pandemi msh bs berkarya utk kebaikan kpd sesama pensiunan berupa bantuan bedah rumah kpd pensiunan yg rmh tdk layak huni dan tdk sehat…saat ini PC Yogyakarta sedang melakukan kunjungan ke PMP secara Virtual dan kebanyak menanyakan perbaikan MP.

.

Sambutan Ket Batom Pak Mustadjab, hari ini kita menyambung kujungan kerja mulai dari Treg 4 Semarang silaturahmi Ka Treg 4 Bpk Djatmiko, sebelumnya penyerahan BR di Cab Semarang Selatan, hari ini tadi pagi penyerahan BR Cab Solo dan sore ini kita menyaksikan penyerahan BR Cab Yogyakarta Pak Musudi dan Pak Madyo kpd penerima BR

Mohon rumahnya dipelihara dirawat, rumah ini diisi kegiatan yg barokah. mohon doanya kpd Yakes agar lebih maju lagi agar bisa lebih banyak PMP yg dpt dibantu BR..

 

Ketua Sekar..mutohar Qodri kita masih diberi kesehatan dan kesempatan bisa hadir pd penyerhan BR ini.

Klo p2tel dengan Sekar saling bantu keperluaan klo ada dpt rejeki juga dibantu ke sdr2 pensiunan, initinya sekar dan p2tel Yogyakarta hubungannya sangat baik, untuk bantuan BR ini semoga semua yg terlibat di beri barokah..

 

GM Witel Yogyakarta Ibu Vera alhamdulliah bpk Musidi dan Bpk Madyo bersyukur dpt bantua BR dari Telkom..ikut merasakan kebahagian atas bantuan ini, kegiatan yg diinisiasi oleh P2tel ini sangat mulia saya nanti kalo pensiun mudah2an bisa memberikan kontribusi utk dpt memberikan bantuan yg mulia ini..

 

Kami berharap kedepan kita akan libatkan p2tel dari kegiatan yg ada di Telkom, dengan adanya kegiatan ini kami yg masih aktif lebih terpacu lagi utk meningkatkan kenerja, harapan kami mohon kpd para pensiunab ttp menggunakan produk telkom kami dari telkom akan senantiasa mendukung kegiatan P2tel..

 

Ketum..yang kami hormati para sesepu, GM Witel, Ket Sekar Ket PC Yogyakarta..alhamdulillah BR PC Yogyakarta lebih cepat waktu penyelesaiannya walaupun msh suasana pandemi covid..target BR sbgmn yg lalu berakhi pd akhir juni shg dpt dilapork pd direksi saat ultah Telkom..namun thn ini target tdk lagi dibatasi sampai bln juni ttp sp ahkir tahun.

 

Banyak upaya utk memberdayakan para pensiun salah satunya mendptkan pekerjaan dari telkom, saat ini telah dibuat PT yg fokus utamanya ODP dan penarikan jaringan dll, bagi pemsiunan yg tdk punya keahlian diberikan pelatihan mis brista utk buat kopi..

 

Saat ini kita coba memberikan pemberdayaan dengan bantuan budidaya ikan lele (budikdamber). Smoga semuanya barokah dan menjadi.pintu2 rejeki… Aamiin..

(Bahan dari : Abuhari Suki BAtom BR PP P2TelBandung)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close