Selingan

Mempercantik Ruangan Dengan Deretan Tanaman Hias Yang Hits

Hikmah Pandemi Covid-19 membuat sebagian PMP dan keluarganya merasa ada waktu lowong.  Diantaranya ada yang memanfaatkannya untuk merawat tanaman hias. Hal itu tampak  dari   tampilan di rumahnya dengan tanaman. Mau tahu tanaman hias yang hits? Ikuti cuplikan dari sumber  ini.

 

(cnbcindonesia.com)-JAKARTA; Jika dulu tanaman hias hanya dilirik segelintir orang, kini banyak yang berburu tanaman hias  mempercantik ruangannya. Siapa sangka, setiap tahunnya tren tanaman hias yang digemari bisa berubah-ubah tak tentu arah. Tidaklah heran rasanya jika tren mengenai tanaman hias yang sedang ngetren banyak dicari sebagai referensi.

 

Meskipun pamornya tak sementereng dulu, namun salah satu jenis tanaman euphorbia ini kembali berjaya di tahun 2020. Tanaman ini bentuknya menyerupai kaktus. Harganya ikut melambung tinggi.

1-Tanaman Crocodile Fern

Tanaman hias ini sedang populer dan digemari karena mudah beradaptasi dengan cuaca dan perawatannya tak sulit. Karakteristiknya yaitu memiliki daun yang berkilau, teksturnya cukup tebal seperti kulit aligator.

2-Anthurium
Anthurium, spesies tanaman hias yang sangat luas sehingga terdiri dari beberapa jenis berbeda. Salah satu yang belakangan populer adalah Anthurium dengan varian daunnya lebih lebar dan lebih banyak.

3-Maranta Red Prayer Plant

Siapa sangka, tanaman hias yang populer sejak tahun 2019 lalu masih menjadi primadona berkat keunikannya. Daunnya berwarna hijau tua dengan garis-garis nadi berwarna merah di tengah daunnya.

Tanaman hias indoor ini cocok disimpan di bingkai jendela, bingkai di atas perapian, atau rak-rak yang membutuhkan elemen dekorasi.

4-Anggrek Mutiara

Tidak hanya cantik, tanaman anggrek selalu menjadi idola karena jenisnya yang beragam dan hampir semuanya memiliki tampilan yang sangat cantik. Namun, tanaman anggrek yang sedang populer saat ini adalah anggrek mutiara hitam atau black jewel orchid.

 

(sef; sef; Lynda Hasibuan; Bahan dari :   https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20200902163006-33-183929/percantik-ruangan-ini-deretan-tanaman-hias-paling-hits)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close