Wisata dan Kuliner

Empat Agrowisata terbaik Cocok Buat Liburan Dimasa Pandemi(1/3)

(travel.okezone.com)-HARI PANGAN SEDUNIA diperingati tiap 16 Oktober. Tahun ini bertema “Tanam, Pelihara, Lestarikan Bersama”. Tema ini  mengacu pada sektor pariwisata Indonesia yang belakangan mulai gencar menggalakkan wisata berbasis pertanian dan perkebunun atau Agrowisata.

 

Agrowisata bisa jadi alternatif bagi wisatawan yang ingin traveling di masa pandemi Covid-19. Agrowisata juga mengajak wisatawan semakin dekat dengan alam. Agrowisata lokasinya di pedesaan, perkebunan atau kawasan hutan. Selain itu, wisata ini juga terbilang ramah anak, sehingga cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

 

Nah, dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia, berikut Okezone rangkumkan 4 rekomendasi spot agrowisata yang bisa jadi referensi Anda.

 

1- Agrowisata Gunung Mas Cisarua

Mau menikmati momen liburan bersama si kecil? Jangan lupa mampir ke Agrowisata Gunung Mas Cisarua di Puncak, Bogor. Di tempat ini, Anda bisa mengajak si kecil berkeliling dengan menyewa kuda atau sepeda dengan tarif yang cukup terjangkau.

 

Panorama perkebunan teh yang menyejukkan mata serta suasana alam yang begitu damai dan hijau menjadi daya tarik andalan tempar tersebut. Tempat ini juga menyediakan penginapan bagi wisatawan yang ingin tinggal lebih lama.

 

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi tempat ini, Agrowisata Gunung Mas Cisaruan berada di Jalan. Raya Puncak KM.87, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

 

Untuk tiket masuknya, Setiap pengunjung hanya dikenakan biaya Rp15 ribu per orang. Namun bila ingin menjajal berbagai fasilitas yang telah disediakan, maka Anda harus menyiapkan budget berlebih.

 

(sal; Dimas Andika Fikri; Bahan dari : https://travel.okezone.com/read/2020/10/16/408/2294587/hari-pangan-sedunia-ini-4-agrowisata-terbaik-cocok-buat-liburan-masa-covid-19 )-FatchurR *  Bersambung….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close