TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom Menggelar 1st IndiHome Business Case Competition

(indotelko.com)-JAKARTA;  IndiHome mendukung mahasiswa mengakses tak terbatas dalam menerima informasi dan pengetahuan.  Telkom Regional II menyediakan wadah bagi  mahasiswa program S1 di Jabbodetabek untuk mengasah kemampuan berpikir kritis terkait Digitalisasi Ekonomi Indonesia bersama profesional dalam Program 1st IndiHome Business Case Competition (5/10/20 – 14/2/2021.

 

“IndiHome memberi kesempatan bagi mahasiswa mengembangkan ide kreatif dan inovatifnya dalam menyelesaikan kasus bisnis yang ditentukan melalui program 1st IndiHome Business Case Competition sehingga diharapkan dapat bernilai tambah untuk bangsa dan negara,” ungkap EVP Telkom Regional II Teuku Muda Nanta.

 

1st IndiHome Business Case Competition ini secara online dan dua babak, yaitu penyisihan dan babak final. Babak penyisihan menyeleksi 10 tim finalis yang akan maju ke babak final. Karya peserta akan dikaji para professional : Prof. Dr. Ir. R. Eko Indrajit, M.Sc., MBA., Mphil., M.A. (pakar Teknologi), Dr. Muhammad Subhan Iswahyudi, M.Eng dari Telkom Corporate University dan Dr. Dina Dellyana, S.Farm., Apt., MBA., CBAP. dari School of Business and Management Institut Teknologi Bandung.

 

Pemenang 1st IndiHome Business Case Competition berhadiah uang tunai. Untuk 10 tim finalis dengan karya terbaik akan dapatkan pelatihan khusus dari Telkom Corporate University dan para mahasiswa akan berkesempatan berdiskusi langsung dengan profesional yang dapat membantu pengembangan soft skill, khususnya di era digital saat ini.

 

“Dalam kesempatan ini, IndiHome  berpartisipasi dan mendukung yang terbaik kepada dunia pendidikan dan masyarakat. Program 1st IndiHome Business Case Competition dapat menyemangati masyarakat untuk berubah maju,” tambah Teuku Muda Nanta.

(ad; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1602214312/telkom-1s)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close