TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom Tawarkan Sensasi Bioskop Di Rumah Dengan IndiHome Cinema

(indotelko.com)- JAKARTA; Dalam dekade terakhir, jumlah penonton film Indonesia meningkat 5x lipat. Hal ini tak sejalan dengan jumlah bioskop dan jam tayang terbatas, serta keterbatasan jaringan bioskop yang hanya ada di kota-kota besar. Ini diperburuk pandemi Covid-19  beberapa bulan terakhir.

 

Kebijakan physical distancing sebagai penerapan prokes mengharuskan bioskop memangkas kapasitas kursi secara signifikan, dan sebagian bioskop menghentikan operasionalnya sementara. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi industri perfilman khususnya perfilman nasional.

 

Untuk mengatasinya, IndiHome  layanan fixed broadband milik Telkom meluncurkan inovasi yang dapat memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di rumah seperti layaknya di bioskop, yaitu IndiHome Cinema.  Acara peluncuran dilakukan simbolis oleh EGM Telkom Divisi TV Video Telkom, A. A. Gede Mayun Wirayuda pada  (10/11).

 

Acara ini dihadiri COO PT Metra-Net Setyo Budianto (perwakilan IndiBox) dan Teuku Rifnu Wikana dari PT Kurnia Alam Semesta (perwakilan mitra penyedia film). IndiHome Cinema ini fitur baru dari IndiHome TV dan IndiBox yang menghadirkan sensasi menonton bioskop di rumah, dengan pilihan waktu tayang  fleksibel dan memenuhi kerinduan menyaksikan film-film bioskop secara cepat, mudah dan ekonomis.

 

Terkait konten, IndiHome Cinema terbuka untuk menjalin kerjasama dengan pelaku industri perfilman  nasional dan mancanegara. Tahap awal ini IndiHome menggandeng PT Kurnia Alam Semesta (KAS) mitra penyedia film.  “IndiHome Cinema wujud nyata keberpihakan Telkom dalam mendukung industri perfilman nasional yang menghadapi tantangan khususnya di era pandemi.

 

Kami harap, IndiHome Cinema jadi wadah bagi para pelaku industri kreatif perfilman Indonesia untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome,” kata A. A. Gede Mayun Wirayuda.

 

Setyo Budianto menambahkan IndiHome Cinema membangkitkan semangat  sineas film, karena seperti kita tahu adanya keterbatasan layar untuk menayangkan film-film Indonesia selama kondisi pandemi. Dengan hadirnya IndiHome Cinema, pelanggan IndiBox dapat menikmati film pilihan karya anak bangsa di rumah masing-masing bersama keluarga.

 

Chief Public & Corporate Communication PT KAS Teuku Rifnu Wikana berkomitmen menghadirkan film terbaik dan terbaru dan IndiHome Cinema dapat menayangkan film yang tayang di bioskop secara bersamaan dan film yang belum tayang di bioskop termasuk film-film pendek juga film-film daerah.

 

“Ini ide anak bangsa, yang ingin berkeyakinan besar bahwa film tetap jaya ada. Inisiatif keberlangsungan perfilman Indonesia dan kami antusias kerjasama dengan IndiHome dan yakin dengan penetrasi IndiHome yang menjangkau pelosok, akan membuka kesempatan bagi  pencinta film untuk mendapat film terkini yang menarik dan menghibur tanpa keluar dari rumah,” ujar Teuku Rifnu Wikana.

 

Dengan IndiHome Cinema, pelanggan tak perlu khawatir kehabisan tiket film favorit di bioskop karena  tersedia di layar IndiHome TV, dan pelanggan dapat menonton tanpa perlu keluar rumah. Dengan harga tiket terjangkau, pelanggan IndiHome dengan nyaman dan aman nonton film terkini sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga dan kerabat di rumah.

(ad;  Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1605066264/telkom-indihome-cinema)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close