TELKOMGrup dan SEKAR

Video Primer Bisa Ditonton Di Indihome

(cnbcindonesia.com)-JAKARTA; Telkom melalui layanan fixed broadband IndiHome resmi bekerjasama dengan PT Vidio Dot Com yang menaungi Vidio sebagai platform Over The Top (OTT).

 

Kini pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store sejak 8/9/2020 untuk berlangganan Vidio Premier. E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom menyampaikan, kerjasama antara IndiHome dan Vidio jadi wujud komitmen kami dalam memberi value kepada pelanggan, khususnya dalam penyediaan konten yang menghibur.

 

“Sebagai wujud mendukung industri film yang Vidionya banyak film Indonesia menarik sehingga pelanggan, dapat layanan konektivitas broadband stabil dan menjangkau area luas di Indonesia, juga memperoleh konten bermanfaat dinikmati dalam situasi ini yang lebih banyak stay at home dan tetap berinovasi serta produktif dari rumah,” ujarnya (11/9/2020).

 

Hadikusuma Wahab, Chief Product Officer Vidio menjelaskan, sinergi antara Vidio dan IndiHome ini untuk memperkuat penetrasi eksistensi platform Over-The-Top pada pengguna Internet Protocol Television (IPTV).

 

“Kami bangga bermitra dengan IndiHome penyedia layanan triple play berbasis fiber optic terkemuka, karena lewat kerjasama ini dapat menghantarkan layanan Vidio lebih luas untuk dinikmati masyarakat. Dari sisi Vidio, kerjasama ini membantu memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT yang menyajikan tayangan konten lokal dan OR di semua layanan data internet,” ujarnya.

 

Cara berlangganan Vidio Premier bagi pengguna Hybrid Box IndiHome mudah. dengan mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome, pelanggan IndiHome akan mendapat layanan gratis Vidio Premier hingga 30 hari untuk bisa menyaksikan seluruh tayangan konten premium di Vidio.

 

Setelah periode promo 30 hari gratis habis, pelanggan dapat info untuk aktivasi perpanjangan paket Vidio Premier di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome. Biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memberi kemudahan pembayarannya.

 

Ditambahkan A.A. Mayun W, EGM Divisi TV Video Telkom, pelanggan IndiHome makin dimanjakan dengan pilihan tayangan dan hiburan sesuai minat dan kebutuhannya.   Sebagai penyelenggara layanan TV berbayar berbasis teknologi IPTV terbesar, hadirnya Vidio di Hybrid Box IndiHome makin memperkaya variasi konten dan menjadikan IndiHome pilihan utama masyarakat.

 

Vidio Premier ini layanan streaming subscriptions dari Vidio yang memudahkan pengguna dalam menonton konten eksklusif Vidio.

 

Melalui Vidio Premier, pengguna mudah menikmati tayangan eksklusif tanpa batas di Vidio, meliputi; serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi mulai dari Rp15.000.

 

(dob/dob; Bahan dari  : https://www.cnbcindonesia.com/tech/20200912130619-37-186319/cek-sekarang-vidio-premier-sudah-bisa-ditonton-di-indihome)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close