Selingan

Anggun Bianca Adinegoro Istri Wamendag Muhammad Lutfi

(lifestyle.okezone.com)-Menteri  Perdagangan Muhammad Lutfi kerap tampil di depan umum bersama istri, Bianca Adinegoro. Nama ini sejatinya sudah tak asing di dunia hiburan, khususnya dunia mode.

 

Bianca Adinegoro mantan model yang kini jadi ibu pejabat super stylist. wajahnya awet muda dan gayanya anggun. Di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa potret Bianca saat bertemu dengan tokoh penting dunia. Seperti apa tampilannya di momen bersejarah tersebut? Berikut ulasannya.

 

Bertemu Donald Trump

Bianca Adinegoro di momen ini mendampingi sang suami, M Lutfi, bertemu Donald Trump. Hari spesial tersebut pun tentunya tak mau dilewatkan Bianca untuk tampil stunning dengan nuansa etnik.

 

Mantan model itu memilih mengenakan kebaya merah dipadukan dengan songket warna salem tua dengan ornamen emas yang membuat tampilannya sangat ayu. Bros emas besar dia sematkan di dada tengah untuk memberi kesan lebih spesial. So gorgeous.

 

Ivanka Trump

Sebagai istri dari Dubes Indonesia untuk AS, masuk ke Gedung Putih bukan hal aneh bagi Bianca. Misalnya di momen ini, dia bercerita baru saja pulang dari dokter hewan lalu dipanggil ke Gedung Putih. Alhasil, tampilannya seperti itu.

 

“Dressed up to go the vet this morning and ended up here,” kata Bianca.

Bianca mengenakan coat berbahan kulit warna coklat. Ia padukan item fashion itu dengan turtleneck top putih dan celana putih. Untuk menyempurnakan gayanya, dia gunakan boots coklat yang kece banget.

 

Bertemu Susan Pompeo

Saat istri Menteri Luar Negeri AS, Susan Pompeo, datang ke Indonesia, Bianca terlihat mendampingi beliau. Diajaknya orang penting itu ke salah satu restoran bergaya klasik yang ada di Jakarta.

 

Di momen itu, Bianca tampil unik dengan long blazer bermotif batik modern dipadukan dengan basic top dan pants hitam yang chic. Heels putih menetralkan blazernya yang sangat statemental. Pretty!

 

Tak heran ya jika netizen memuji penampilan Bianca saat menjadi ibu Dubes.

“Love your style,” kata joyr**sma.

“Outfitnya Bu Dubes keren,” sahut netizen lainnya.

 

(dwk; Muhammad Sukardi;  Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2020/12/22/194/2332436/wajah-anggun-bianca-adinegoro-istri-menteri-perdagangan-muhammad-lutfi)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close