Selingan

Sempat Dibayar 75 Ribu Ini Film Yang pernah Dibintangi Arya Saloka

(potensibisnis.pikiran-rakyat.com)- Dibalik suksesnya Arya Saloka jadi aktor film, ternyata awal kariernya dia pernah dibayar dengan Rp75 ribu. Arya juga sukses berperan pada film layar lebar. Ahir-ahir ini nama Arya Saloka  gencar diperbincangkan masyarakat luas.

 

Pasalnya Arya dianggap sukses mengaduk emosi penonton, dengan memainkan peran sebagai sosok Aldebaran pada sinetron Ikatan Cinta. Namun banyak yang belum tau, Arya Saloka sempat mendapat honor Rp75 ribu pada syuting pertamanya sebagai seorang figuran.

 

Arya sempat dimarahi saat briefing jadi peran figuran, “terus sutradara bilang, mas! Kalo lagi briefing perhatiin dong, kamu berbadan bagus, muka oke. Masa mau gini-gini doang,” kata Arya menceritakan kejadian ini. Sejak itu, Arya tidak pernah main-main lagi ketika bekerja. Pria kelahiran 27/6/1991 berkesempatan bergabung pada label yang memberinya peran figuran itu.

 

Film yang sempat dimainkan Arya Saloka

Setelah kejadian dimarahi sutradara dan mendapat honor 75 ribu, suami dari Putri Anne itu  dipercayai memerankan figur beberapa FTV. Selain memerankan figure-figur pada film TV, Arya Saloka dipercaya untuk bergabung pada beberapa film layar lebar.

 

Dalam artikel ini, potensibisnis.com telah merangkum beberapa film layar lebar yang sepat dibintangi oleh Arya Saloka. Maka, berikut ini deretan film yang pernah dimainkan Arya Saloka;

 

Story of  kale : When someone’s in Love

Film yang baru rilis 23/10/2020 itu drama Indonesia yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Story of Kale adalah spin-off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Para Film Story of Kale: When Someone’s in Love, Arya Saloka memerankan sosok Argo yang bersifat temperamental pada pacarnya Dinda yang diperankan oleh Aurélie Moeremans.

 

Habibie Ainun-3

Rilis pada 19/12/2019, film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini mengisahkan perjalanan cinta Pemuda unggulan bangsa, Alm. BJ. Habibie dan ibu Ainun.  Pada film Habibie Ainun-3 Arya berperan sebagai Agus, senior yang angkuh namun juga mengagumi sosok Ainun semasa Kuliah.

 

Menunggu pagi

Film 2018 yang disutradarai Teddy Soeriaatmaja itu menceritakan pemuda bernama Bayu yang punya toko vinyl didaerah santa, dengan prinsip hidup yang mulai terkikis semenjak kehadiran seorang wanita dalam hidupnya Arya Saloka memerankan sosok Bayu tersebut.

 

Night bus

Rilis tahun 2017, film Night bus menceritakan perjalanan Bus Babad yang mengangkut penumpang menuju Sampar, kota yang terkenal kaya sumber daya alamnya namun terjadi konflik berkepanjangan. Pada film yang menyabet Piala Citra kategori Film dengan Cerita Panjang Terbaik, Arya Saloka memerankan sosok Rifat.***

 

(Afrisa Fadila; Editor : Rahman Agus Salim; Bahan dari : https://potensibisnis.pikiran-rakyat.com/sukses-story/pr-691069306/sempat-dibayar-rp75-ribu-dan-dimarahi-sutradara-ini-film-yang-pernah-dibintangi-arya-saloka)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close