TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Gelar To The Point Festival

(indotelko.com)- JAKARTA; Telkomsel kembali memberikan program spesial untuk seluruh pelanggan setia dengan menggelar program To the POIN Festival.

 

Program Telkomsel POIN yang berlangsung hingga 31/12/2020 sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam mengapresiasi serta pelayanan terbaik ke seluruh pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric terutama di tengah situasi pandemi saat ini.

 

“Program ini khusus sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel yang setia menggunakan produk dan layanan kami. Hal ini sekaligus jadi bentuk nyata dari upaya Telkomsel untuk memberikan kebahagiaan menggunakan produk dan layanan Telkomsel”.

 

“Melalui program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan acara konser digital hingga beragam hadiah menarik agar tetap semangat dan optimis menjalani sisa akhir tahun dan menyongsong awal 2021,” kata Vice President Brand and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi.

 

Program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN pada (1/11 – 31/12/2020). Dengan menukarkan 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180.

 

Telkomsel menyiapkan ribuan hadiah lain, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa. Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700#  untuk mendapatkan kupon undian.

 

Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN, makin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan setelahnya di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

 

Kejutan Telkomsel tak berhenti sampai di situ saja, sepanjang Desember 2020 Telkomsel juga berbagi hadiah melalui mekanisme kuis dan giveaway di medsos (Instagram Live) Telkomsel yang dipandu sejumlah host kenamaan di Tanah Air. Akan ada total ratusan juta voucher pulsa dibagikan tiap hari sebulan penuh.

 

Tak kalah menarik, Telkomsel berkolaborasi dengan e-commerce (Shopee, Lazada dan Blibli ) guna memberi kejutan tambahan ke pelanggan. Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel mendapat diskon menarik, e-parcel akhir tahun dan discount pembelian smartphone hingga 700 ribu dengan menukarkan POIN mulai dari 300 Telkomsel POIN.

 

Di samping memberikan kejutan berupa hadiah, Telkomsel bekerja sama dengan kitabisa.com juga mengajak pelanggan untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN.

 

Rangkaian program To the POIN Festival ini akan dimeriahkan konser digital bertema “Thank God I’m Indonesian”.

 

Konser digital kolaborasi Telkomsel dengan RANS Entertainment ini rencananya dimeriahkan musisi ternama dari berbagai kalangan, seperti Kahitna, Weird Genius, Pamungkas, Danilla, Fourtwnty, Anneth, Alffy Rev serta beberapa penampilan instrumen lokal seperti angklung, karinding, dan gamelan yang disiarkan secara live streaming melalui aplikasi MAXstream di tanggal 28 Desember 2020.

 

Selain itu, akan ada kejutan penampilan spesial dari artis papan atas popular lainnya. Untuk itu pelanggan dapat mengikuti update kejutan artis yang akan memeriahkan dalam konser digital tersebut dengan mengikuti informasi di akun sosial media @telkomsel.

 

“Melalui To the POIN Festival 2020, kami harap dapat member dan melengkapi kebahagiaan masyarakat khususnya pelanggan di momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini. Ke depannya Telkomsel terus berkomitmen menjaga dan terus memberikan pelayanan terbaik dan terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas Fahmi.

(wn; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1607052146/telkomsel-to)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close