TELKOMGrup dan SEKAR

LinkAja Bisa Digunakan Di GrabFood

(indotelko.com)- JAKARTA; LinkAja memperluas layanan di ekosistem Grab. Pengguna LinkAja dan Grab kini dapat menikmati layanan pesan-antar makanan GrabFood, dan bayar pakai LinkAja. sebelumnya LinkAja masuk di ekosistem Grab sebagai mitra pengisi sumber dana pada layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress.

 

“Masuknya LinkAja ke ekosistem Grab sebagai mitra pembayaran itu wujud kerja sama strategis LinkAja dengan Grab dalam memperluas dan memperkuat ekosistem digital. Ini juga bentuk komitmen kami untuk memudahkan pengguna untuk menikmati layanan keuangan digital dalam memenuhi kebutuhan esensial masyarakat dari sisi transportasi termasuk pesan antar makanan dan arang”.

 

“Kami harap kerja sama ini menjangkau lebih banyak masyarakat untuk terbiasa pakai uang elektronik dalam kesehariannya sehingga misi besar kami mempercepat dan meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat  segera tercapai,” kata Dirut LinkAja Haryati Lawidjaja.

 

Bulan Desember 2020, LinkAja mempromosikan pembayaran layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress berupa cashback hingga Rp25 ribu. Besaran promo cashback diberikan dengan skema Rp5 ribu setelah transaksi pertama hingga ketiga, dan Rp10 ribu setelah transaksi keempat. Promo ini berlaku untuk kuota 10.000 orang pertama dan berlaku mulai 1-31/12/2020.

 

“Grab sebagai superapp terdepan berperan penting meningkatkan inklusi finansial. Integrasi layanan LinkAja di platform Grab ini langkah kami menyediakan lebih banyak bayar cashless bagi semua masyarakat. Integrasi dengan GrabFood kini mempermudah pengguna LinkAja pesan makanan favorit dari layanan pesan antar makanan terdepan” kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi.

 

Hingga kini, LinkAja memiliki lebih dari 60,000,000 pengguna terdaftar dan dapat digunakan di lebih dari 900,000 merchant lokal dan lebih dari 300,000 merchant nasional di Indonesia, lebih 230 moda transportasi, lebih dari 700 pasar tradisional, lebih dari 32,000 partner donasi digital,

 

Juga untuk layanan lebih dari 4,000 e-commerce, bayar dan beli kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS, hingga layanan keuangan lain seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu.

 

Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

(wn; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1607388643/linkaja-grabfood)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close