TELKOMGrup dan SEKAR

Telin mempertahankan Prestasi di BUMN Marketeers

(indotelko.com)- JAKARTA; PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin) berhasil mempertahankan prestasi positif di ajang BUMN Marketeers Award 2018. Kali ini anak usaha Telkom itu kembali meraih penghargaan di 4 kategori yaitu Silver Winner

 

“The Most Promising Company in Strategic Marketing”, Silver Winner kategori “The Most Promising Company in Tactical Marketing”, dan Bronze WInner “The Most Promising Company in Branding Campaign (ATL, BTL, PR, Digital)”.

 

Penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementrian BUMN Ahmad Bambang  dan diterima oleh Chief Comercial Officer Telin, Budi Satria Dharma Purba, kemarin.

 

Acara  ini ajang pemberian penghargaan bagi pemasar/marketeers di kalangan BUMN dan Anak perusahaan BUMN, secara korporasi dan individual. Acara ini tahun ke-6 yang diselenggarakan Forum Humas BUMN bekerjasama dengan MarkPlus, Indonesia Marketing Association, dan The Jakarta CMO Club.

 

Dalam penyelenggaraan kali ini tema utama yang diambil “On Becoming Significant World Class Player”. Sejalan dengan tema itu, pemasar BUMN dan Anak perusahaan BUMN berkesempatan memaparkan keunggulan strategi dan berbagai inovasi di bidang pemasaran yang dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan daya saing BUMN di tingkat regional dan global.

 

“Diraihnya award bergengsi oleh Telin ini bukti dari pengakuan industri terhadap kiprah Telin sebagai industri telekomunikasi di kancah Nasional, Semoga berdampak positif secara eksternal yaitu terhadap peningkatan recognition Telin di global market dan internal untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi insan Telin bahwa perseroan mampu jadi yang terbaik” tulis Telin dalam pernyataan (3/5). (ad; Bahan dari :  https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telin-pertahankan-prestasi-bumn-marketeers)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close