Opini dan sukses bisnis

Penjual Sayur Bergaya Necis Bagai Orang Kantoran

(food.detik.com)-JAKARTA; Banyak penjual menarik perhatian karena pakaian yang dikenakan. Seperti penjual Sayur di Lumajang, Jatim ini yang bergaya necis bagai orang kantoran.

 

Untuk menarik perhatian pelanggan, banyak penjual makanan yang berstrategi unik agar laris terjual. Seperti memberi promo menarik, berparas cantic/tampan, dan bergaya orang kantoran. Ini  dilakukan Wahyu. Pemuda asal Desa Karangsari, Sukodono, Lumajang, Jatim ini tiap hari jualan sayur keliling menggunakan motornya

 

Tak hanya itu, Wahyu juga mengenakan setelan kemeja, celana kain hitam, dan dasi. Ia tampak rapi dengan gaya necis layaknya orang kantoran.

 

Gayanya ini terbukti menarik perhatian para ibu-ibu yang akan berbelanja Sayuran dengannya. Selain gayanya unik, Wahyu juga diketahui sebagai sosok yang ramah.

 

Terlihat ketika Wahyu melayani para pelanggannya dengan senyum yang merekah. Penjual sayur bergaya necis ini juga kerap melontarkan humor yang menghibur.

 

Aksi penjual Sayur bergaya necis ini diunggah akun Instagram @kisahsemangat (6/1). Lewat kolom komentar, banyak netizen mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Wahyu ini.

“Salut mas Wahyu, lanjutkan sukses!” ujar netizen.

“Mantap! Semoga jadi pengusaha sukses,” sahut netizen lain.

Sebelumnya, penjual tahu di Bogor berhasil menarik perhatian netizen karena membuat serta menjual tahu dengan setelan jas lengkap. Mereka juga mengenakan kaca mata hitam agar makin terlihat keren.

 

Walau tampak repot dan gerah ber-jas, tapi proses pembuatan tahu ini terlihat lebih bersih. Tak hanya di pabrik saja, mereka juga menawarkan tahu keliling menggunakan motor sambil berpakaian necis.

 

Pabrik tahu mereka dikenal dengan nama Tahu Enjoy. Lokasinya ada di Kampung Kebun Kelapa, Cimandala, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

 

(Yms; adr; Yenny Mustika; Bahan dari : https://food.detik.com/info-kuliner/d-5324612/penjual-sayur-ini-bergaya-necis-bak-orang-kantoran)-FatchurR *

*** Idenya bagus perlu dicontoh oleh para pebisnis PMP Telkom untuk terus berinovsi (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close