Selingan

Menghindari Covid-19 Tom Cruise Sewa Dua Kapal Pesiar

(beritasatu.com)-JAKARTA; Tidak hanya dikenal berbakat akting yang baik, aktor Hollywood Tom Cruise juga sebagai sosok yang selalu totalitas dalam menelurkan karya. Bagaimana tidak?

 

Demi menghindari penularan Covid-19 dan keberlangsungan proses syuting Mission Impossible 7, Tom Cruise memutuskan menyewa kapal pesiar seharga 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp 9,8 miliar.

 

Demi mengurangi rasa kekhawatiran kru film, Tom Cruise sengaja mengambil tindakan nekat untuk campur tangan. Ia menggunakan uangnya sendiri untuk melindungi para pemain dan kru dengan menyewa kapal Hurtigruten, yang saat ini berbasis di lepas pantai Norwegia.

 

“Mereka takut penundaan lagi. Tom tak ingin melihat penundaan. Studio (filmnya) percaya jika langkah itu bisa membuat semua kru dan pemain selamat, dan syuting ini juga bisa diselesaikan,” tutur salah seorang sumber pada The Sun, baru-baru ini.

 

Pihak Hurtigruten pun telah mengonfirmasi bahwa dua kapalnya disewa hingga September kepada studio Truenorth yang menggarap film Mission Impossible 7. Mereka menyewa MS Vesteralen dan MS Fridtjof Nansen selama tiga puluh hari yakni dari Agustus hingga September.

 

Sebelumnya proses syuting Mission Impossible terpaksa ditunda pada Februari lalu. Hal itu disebabkan karena pandemi Covid-19 mulai menyebar di Italia dan seluruh dunia. Tom Cruise dan para bintang lainnya langsung diungsikan dari Italia.

 

Baru-baru ini, film besutan sutradara Christopher McQuarrie itu juga sempat dihentikan sementara akibat motor yang dikendarai pemeran pengganti alias stuntman meledak pada Selasa 11 Agustus 2020 waktu Inggris.

 

(Dina Fitri Anisa; EA;  Bahan dari :  BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/hiburan/672417/menghindari-covid19-tom-cruise-nekat-sewa-dua-kapal-pesiar)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close