Selingan

Morantika Memotivasi Milenial Memanfaatkan Medsos Untuk Sukses

(beritasatu.com)-JAKARTA; Memiliki banyak pengikut (followers) seakan jadi “ladang basah” pengguna sosial media Instagram. Hal ini dimanfaatkan Morantika Sari Dewi yang kerap bekerja sama dengan para pebisnis online shop yang minta jasanya untuk promo di instagram.

 

Nggak kalah dari artis, Morantika yang memiliki hampir 700.000 followers juga kerap kebanjiran tawaran untuk endorsement. Di usianya yang sangat muda, Morantika banyak menghasilkan uang dari jasanya mempromosikan dagangan orang. Tidak sekadar selebgram kini morantika merambah menjadi pebisnis sukses di usia muda.

 

“Di masa pandemi seperti ini, banyak cara tetap produktif dan menghasilkan. Salah satunya ya berbisnis lewat online seperti yang sedang saya jalani dan manfaatkan media sosial sebaik mungkin. Semoga bisa menjadi motivasi untuk kaum muda lainnya untuk tetap semangat menjadi sukses ya,” kata Morantika.

 

Bukan rahasia lagi jika paras cantik Morantika membuat kaum pria jatuh hati. Terbukti, akun instagram Morantika yang selalu ramai dengan komentar pria yang selalu memuji kecantikannya. Beberapa diantara mereka juga ada yang secara terang-terangan mengaku ingin memiliki istri secantik Morantika.

 

Morantika hanya satu dari hijabers cantik terkenal di instagram. Kini morantika menikah dan memiliki anak yang lucu dan menetap di Singapura. Morantika sampai detik ini masih eksis di dunia instagram dan sebagia pebisnis. Sekarang kehidupan morantika banyak di habiskan dengan keluarga di Singapura.

 

(Iman Rahman Cahyadi; CAH;  Bahan dari : BeritaSatu.com  dan https://www.beritasatu.com/hiburan/716287/morantika-motivasi-milenial-manfaatkan-media-sosial-untuk-sukses)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close