Selingan

Pangkat Lebih Rendah Dari Anak Pria Ini Dikira Ajudan Dan Dilarang Masuk

(m.merdeka.com)- Sosok Letda Kav Bagas Yoga Satriya Aji begitu menginspirasi banyak orang. Bagas merupakan salah satu perwira muda TNI yang dilantik Presiden Joko Widodo pada 2019.

 

Meski putra Kopral, Bagas mampu membuktikan keberhasilan jadi perwira TNI AD. Di balik keberhasilan Bagas, ada doa orangtua yang terus mengalir untuknya. Bagas putra dari Kopka M. Tauchid. Saat pelantikan Bagas ternyata ada momen tak terduga. Sang ayah yang berpangkat Kopral Kepala sempat tak boleh masuk lantaran dikira ajudan.

 

Sempat dikira ajudan

 

Dilansir dari channel Youtube Edward Sitorus Papua Channel, ibunda Bagas Yoga menceritakan momen tak terduga saat dirinya dan suami datang ke pelantikan putranya. Sang suami yang Kopral sempat dikira ajudan. “Dikiranya bapak itu ajudan, bapak siapa gitu, itu anak saya, baru provos ngawal,” kata ibunda Bagas Yoga dalam channel Youtube Edward Sitorus Papua Channel.

 

Sempat tak boleh masuk

Selain dikira ajudan, ayah Bagas sempat tak boleh masuk ke area pelantikan.  “Tadi enggak boleh masuk, karena bapak pangkatnya merah-merah, pikir provos enggak mungkin gitu ya, akhirnya ibu sama adik duluan yang masuk, bapak belakangan” sambungnya.

 

Akhirnya boleh masuk

Setelah mengetahui Kopka M. Tauchid adalah ayah dari Bagas, ia akhirnya diperbolehkan masuk ke area pelantikan. “Terus bilang, anak saya komandan, baru silakan pak gitu,” pungkasnya

 

Komentar para Netizen

Melihat tayangan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

“Insha Allah jadi jenderal … hampir Adhi Makayasa,” tulis Anthony Yoga Saputra.

 

“Pangkat kopral tidak menutupi kemungkinan anaknya jadi AKMIL,” sambung Andika Saputra Adil Nasution. “Sangat menginspirasi pak. jangan minder jadi perwira dan kemampuan yang anda miliki menentukan nasib anda usaha tak akan mengingkari hasil dan yakin rezeki gak bakalan tertukar,” imbuh AN 08.

 

(Addina Zulfa Fai’ zah; Bahan dari : https://m.merdeka.com/trending/pangkat-lebih-rendah-dari-anak-pria-ini-sempat-dikira-ajudan-hingga-dilarang-masuk.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close