Selingan

Lima Film Komedi Terbaik Di Dunia Versi IMDb(1/5)

(cnnindonesia.com)- Jakarta, Internet Movie Database (IMDb) kerap jadi parameter untuk menentukan film, serial TV, drama yang akan ditonton. Tak jarang penggemar film lucu nan menghibur turut mencari rekomendasi Film Komedi Terbaik versi IMDb.

 

Menonton film komedi memang mengasyikkan. Pasalnya selain menikmati plot cerita kocak, film dengan genre komedi membantu menurunkan stres akibat rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Karena itu, CNNIndonesia.com merangkum 5 film komedi terbaik yang dapat membunuh bosan di akhir pekan.

 

1-Hababam Sinifi (1975)

Film yang mengusung genre komedi drama garapan sutradara Ertem Eğilmez ini mendapatkan rating film 9.3 versi IMDb.

 

Dengan menonton film lawas ini, penonton akan diajak kembali merindukan masa-masa sekolah yang ‘bandel’ tapi sangat mengasyikkan.

 

Hababam Sinifi merupakan film asal Turki yang garis besarnya menceritakan kisah remaja yang malas belajar dan tinggal dalam satu asrama. Mereka adalah Body Ekrem, Inek Saban, Guduk Necmi, Hafize Ana, dan karakter pendukung lainnya.

 

Mereka memiliki satu masa-masa sekolah yang indah seperti membolos, merokok di toilet, kabur dari sekolah, dan banyak aksi badung yang mereka lakukan. Namun dalam film ini, penonton juga diajak melihat makna persahabatan yang solid.

 

Suatu hari, mereka kedatangan kepala sekolah baru, Mahmut Hodja. Para siswa tentu saja tak senang dengan kedatangan Mahmut, dan berniat mendepak posisinya secepat mungkin. Namun siapa sangka pendekatan yang dilakukan Mahmut mampu mendobrak paradigma para siswa selama ini.

 

Film berdurasi 90 menit ini patut dijadikan tontonan asik yang mengalir dan sangat relevan dengan kehidupan manusia sehari-harinya.

 

(khr; fef; Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200811120854-225-534432/5-film-komedi-terbaik-di-dunia-versi-imdb)-FatchurR * Bersambung……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close