Selingan

Doyoung NCT Bawakan Lagu Soundtrack Café Midnight Season

(cnnindonesia.com)- Jakarta,  Doyoung NCT turut jadi salah satu pengisi soundtrack drama Korea Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker. Kali ini ia membawakan lagu berjudul Night Air.

 

Berdasarkan keterangan dari SM Entertainment pada Jumat (19/2), Night Air yang dinyanyikan Doyoung NCT dalam drama ini akan dirilis versi musik video. Klip video itu berisi beberapa potongan adegan dalam drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker.

 

Lagu Night Air itu bergenre acoustic ballad dengan lirik berisi rindu dan kasih sayang pada seseorang. Lirik tersebut merupakan gambaran dari kisah cinta dari dua tokoh utama dalam drama ini.

 

Tak hanya menjadi pengisi soundtrack, Doyoung NCT juga ikut ambil bagian dalam drama ini. Ia berperan sebagai Son Ji-woo yakni seorang siswa SMA yang memiliki kepribadian yang sempurna dan termasuk dalam siswa yang berprestasi di sekolah.

 

Namun di balik kehidupan yang sempurna, ia berusaha keras cari sosok ibu yang hilang dari ingatannya. Peran ini jadi penampilan perdana Doyoung sebagai aktor. Sebelumnya, Doyoung terkenal lewat penampilannya di atas panggung musik bersama boyband NCT 127. Sejak debut 2016, boyband ini telah merilis tujuh album.

 

Adapun album terbaru mereka bertajuk NCT #127 Neo Zone dengan hits andalan Kick It (2020). Lagu itu berhasil masuk dalam dua nominasi di ajang Mnet Asian Music Awards (2020) sebagai Best Dance Performance – Male Group dan Song of the Year.

 

Dan drama Korea Café Midnight Season 3: The Curious Stalker yang dibintangi Doyoung NCT telah tayang pada 18 Februari 2021. Drama ini tayang di saluran MBC Dramanet pada pukul 22.00 WIB.

 

(nly; bac;  Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210219183305-227-608573/doyoung-nct-bawakan-lagu-soundtrack-cafe-midnight-season-3)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close