Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin Virtual Selasa (16-02-2021) Klub BLA Tegallega Dan Klub BaleEndah

Dengan aktif mengikuti pelaksanaan Senan Rutin ini semoga kita semua sehat2 selalu dan tetap semangat. Aamiin.  Alhamdulillah, Senam Rutin Virtual Selasa pagi tgl. 16 Februari 2021 yang dimulai pkl.07.00 berjalan dengan lancar.

 

Senam rutin virtual KLUB BLA TEGALLEGA dan KLUB BALE ENDAH tiap hari Selasa mulai 07.00 selalu bergabung bersama dan instrukturnya bergantian. Kali ini Instrukturnya adalah Bu Lily Hendriati,SH  dari Klub BLA TEGALLEGA dan dipandu oleh Host dari YAKES- TELKOM Bu Lusiana.

 

Seragam kaos warna merah/Jaket Wisata Sehat 2019 YAKES Regional Jawa Barat  dari Klub BLA TEGALLEGA dan kaos warna Hijau dari  KLUB BALE ENDAH.

 

Sebelum Senam dimulai terlebih dahulu berdo’a dipandu oleh Ibu Ida Farida dari Klub BLA  Tegallega dalam berdo’a juga mendo’a kan khusus untuk Pak Adit semoga Allah Yang Maha Kuasa menyembuhkan beliau yang sedang sakit. Aamiin.

 

Kemudian dimulai  dengan Senam Refleksi tepuk nadi, senam tera persendian, dilanjutkan dengan Senam Taichi, Senam Pernafasan dan ditutup dengan senam maumere.

 

Selesai senam sesuai tawaran kepada Klub BLA Tegallega dari Host Bu Lusiana maka diisi dengan tausyiah oleh Ibu Ida Farida dari Klub BLA TEGALLEGA isinya mengenai Keutamaan Bulan Rajab yaitu akan dilipat gandakannya pahala2 amal ibadah yg kita lakukan  al :

 

Perbanyak thobat dengan membaca kalimat istigfar, melaksanakan shalat malam, banyak berdo’a, perbanyak shaum sunat dan neningkatkan amal shaleh lainnya serta juga kehusuan dalam shalat. Beliau uraikan satu persatu sampai tuntas.

 

Para peserta senam sangat serius menyimak tausyiah yg disampaikan Ibu Ida Farida sampai selesai. Semoga apa yang beliau sampaikan, kita semua dapat mengamalkannya. Aamiin.

 

Dari pantauan monitor kami yang mengikuti Senam Rutin virtual seluruhnya ada kurang lebih 38 peserta. Khusus dari KLUB BLA TEGALLEGA peserta yang terpantau adalah  pensiunan beserta keluarga  yaitu sbb :

 

1-Lily Hendriati ,SH (Instruktur);    2-Fatchur Rochman;   3-Djuhana.;  4-Herry Mirandini;    5-Entin Rustini; 6-Agus Basworo.   7-Atikah Mahruf.    8-Esih Aan.  9-Syarif Hidayat;   10-Siti Kulsum.   11-Atjih Widianingsih.   12-Duinda IGN dan istri; 14-Tatang Kartiwa. 15-Sumiraswati.   16-Ida Farida.  17-Nur Cahyani.    18-Ramli.   19-Edi Suprijadi.  20-Enok Rosdiana.  21-Arief Yuluanto.  22-Sri Surdayani.  23-Rita Nurhayani

 

Dan dari YAKESTEL Bu Lusiana.

Sedangkan peserta senam online ini dari Klub Baleendah tgl 16 Februari 2021 (informasi dari p. Setiyo) adalah :  1-Faried Ismail ketua klub senam;    2-Yuyun Yulianingsih instruktur;    3-Setiyo;   4-Irma Desmalia;   5-Priatna;   6-Iyat Suryatna;   7-Akhmad Supriatna;   8-Auh Suherman;  9-Dulkadir + istri;   11- Aa Sasmita;   12-Cecep;    13-Sri Widayati;    14-Wenny Suhermi;    15-Marjudi;   16-Rita Nurhayati;  17. Machrudin;   18-Suningrat; 19- Buloh

 

Demikian informasi kegiatan Senam Rutin virtual Selasa tgl.16 Februari 2021 Semoga kita semua sehat selalu dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada YAKES TELKOM, kepada Bu Lusiana; Bu Lily Hendriati, SH (Instruktur) dan Bu Ida Farida yang telah menyampaikan tausyiahnya,

 

Juga ucapan  terimakasih kepada Pak Faried Ismail  selaku Ketua Klub Bale Endah  dan juga semua para peserta senam rutin ini. Mohon maaf bila ada kesalahan/kehilafan dalam informasi ini.

(Disusun oleh Seksi Senam Klub KJS Tegallega; Bandung Selatan)-FatchurR *

Senam Rutin Virtual Selasa (16-02-2021) Klub BLA Tegallega Dan Klub BaleEndah

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close