Wisata dan Kuliner

Track Triathon Series Di Belitung Spot Berenang Indah Dan Jalan Sepeda Mulus

(lifestyle.sindonews.com)-BELITUNG; Menparekraf Sandiaga Uno memastikan kesiapan Kawasan Belitung jadi tuan rumah ajang Indonesia Triathon Series pada 13/03/2021.

Sandiaga melakukan mini trial Triathlon, yang diawali  berenang, bersepeda, hingga berlari di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang. Agenda ini bagian dari pengecekan kesiapan Belitung dalam menggelar event Indonesia Triathlon Maret-2021.Triathlon itu OR kombinasi terus-menerus, mulai berenang, bersepeda, dan berlari.

 

Dia melakukan trial Triathlon dengan beberapa atlet lokal yang diawali dengan berenang sejauh 350 mt di salah satu pantai yang berada di Kepulauan Bangka Belitung itu. Lalu dilanjutkan bersepeda 33 Km dan terakhir berlari sejauh kilometer di kawasan KEK Tanjung Kelayang.

 

Seluruhnya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan disiplin. “Kita di halfway point, triathlon trial ini, saya bersama Pak Kadis dan teman-teman triathlon series dan  atlet lokal, mencoba track-nya dari Tanjung Kelayang berputar-putar sampai ke Tanjung Tinggi, lalu berputar di Klenteng Sijuk,” ujar Sandiaga kepada wartawan.

Tak hanya itu, dia menilai spot berenang di Belitung ini sangat indah. Airnya jernih dan menantang arus pantainya. “Dan bisa jadi testimoni swim lake terbaik karena airnya jernih, cukup menantang arusnya, dan pantainya putih. Untuk sepeda salah satu terbaik, walau angin menerpa kencang, tapi jalanannya  mulus,” tutur Sandi.

 

(tsa; Lisa Oktaviani; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/327528/156/tinjau-track-triathlon-series-di-belitung-sandiaga-uno-spot-berenang-indah-jalan-sepeda-mulus-1612688569)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close