Selingan

Ganti gaya Rambut Lisa Black Pink Dipuji Cantik

(lifestyle.sindonews.com)-SEOUL; Ketika Lisa Black Pink mengesampingkan poni khasnya di awal-2021 untuk mendapat tampilan baru, penggemar tidak berhenti memuji betapa cantiknya dara kelahiran Thailand yang jago nge-rapper ini.

Meski melihat dahinya sepertinya tidak pernah terjadi lagi, karena lebih sering tampil dengan poni, dia sempat tampil tanpa poni ke penggemarnya. Baru-baru ini, Lisa membuat penggemarnya antusias dengan tampilan sekilas rambut panjangnya tergerai tanpa poni, perempuan kelahiran 1997 itu membuat semua orang melihat betap menakjubkan penampilan rambut pendeknya.

Dalam video untuk menyemangati James Rusameekae Fagerlund dalam pertandingan tinju selebriti, Lisa merekam video untuk menghiburnya. Dengan gaya kasual, Lisa mengenakan hoodie longgar dengan tampilan wajah segar memukau dan kali itu poninya yang dibelah ke samping, ia terlihat lebih muda.

Di antara energi Lisa yang bersinar dan penampilan cantik tanpa poni, BLINK barisan penggemarnya jatuh cinta lagi, pakai frasa “BANGLESS LISA” untuk merayakan kecantikannya. Para penggemarnya memuji dan menyukai penampilan Lisa sehingga penggemar tidak dapat menahan diri untuk mengetahui betapa menakjubkan penampilan Lisa dengan rambut sebahu

Tidak peduli berapa panjang atau gaya rambutnya, Lisa tak pernah gagal membuat penggemar terengah-engah dengan kecantikannya. Jadi gaya rambut apapun yang ditampilkannya Lisa selalu dieluh-eluhkan oleh penggemar BLACKPINK.

(tdy; Dyah Ayu Pamela; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/275078/187/ganti-ganti-gaya-rambut-lisa-blackpink-dipuji-cantik-penggemarnya-1608505926)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close