YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Mengenal SAHATY Program Nasional Yakes Telkom

Yakes Telkom demikian besar perhatian ke pelanggannya (Karyawan aktif Telkom dan Pensiuanya. Salah satu upaya Yakes yaitu telah terbentuk SAHATY (Sahabat sehat yakes), untuk para Pensiunan.  Diawali  pelatihan atau pembekalan 2 hari tgl 15 dan 16 April 2021 dilanjutkan (16/4/2021). Pada acara itu Ketua Umum PP P2Tel P. Jaka Sundan memberikan materi tentang P2Tel

SAHATY perpanjangan tangan Yakes utk menginformasikan, mengarahkan dan membantu pensiunan yang bertanya mengenai aturan, hak-hak dsb di Yakes serta edukasi cara pemakaian alat tes kesehatan sederhana sehingga pensiunan mendapat informasi yang benar dan cepat melalui anggota SAHATY.

Lebih jauh SAHATY didefinisikan sebagai Program Pembinaan Kepada Peserta dan membantu Yakes untuk meningkatkan derajat kesehatan para peserta melalui Program Pembinaan.

Dalam meningkatkan derajat kesehatan fisik itulah diantaranya dari YFC (Yakes Fitness Center) Jabar selain kelas Senam juga disediakan kelas Rekomendasi yaitu Latihan Fisik yang dibutuhkan sesuai dengan permasalahan fisik peserta yang di Rekomendasikan.

Berikut sajian lengkap presentasi tentang SAHATY disajikan dalam Flipbook berikut ini. Monggo …….

(Hermi Krishermi Sekretaris, SAHATY Jabar)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close