Wisata dan Kuliner

Pesona Pura Batu Bolong

(wisatalombok.co.id)- Lombok pulau yang indah. Banyak hal menarik bisa kita temukan di Lombok. Salah satunya objek wisata pantai. Hampir setiap bagian dari pulau Lombok memiliki objek berbeda dengan ciri khas dan keindahan panorama yang terbentang.

Bagi yang mau ke Pulau Lombok, ada objek yang patut dinikmati sensasi keindahannya yaitu Pura Batu Bolong. Lantas, apa keindahan yang dapat kita saksikan di objek wisata Pura Batu Bolong ?.

Pesona Wisata Pura Batu Bolong Lombok

Banyak hal menarik yang bisa ditemukan dari objek ini. Bisa menikmati eksotisme alam dengan deburan ombak berpadu indahnya pasir pantai Pura Batu Bolong. Yang paling menarik dari Pura ini ada pura sakral menjorok ke laut. Pesonanya memukau apalagi ketika sunset dan sunrise.

Suasana tiada duanya. Belum lagi objek wisata ini terkenal sensasi sakralnya. Disana ada tempat peribadatan Hindu, yang dikunjungi oleh umat Hindu pada hari-hari besar, dan hampir tiap minggunya objek wisata ini penuh dengan kunjungan wisatawan.

Akses menuju Wisata Pura Batu Bolong

Anda tertarik berkunjung ke wisata Pura Batu Bolong ?. Untuk menuju objek ini anda harus melakukan perjalanan sekitar 12 km dari Mataram.  Bbisa ditempuh naik angkutan umum atau kendaraan pribadi. Selamat menikmati kunjungan seru di Lombok.

(Bahan dari : https://www.wisatalombok.co.id/info-wisata-lombok/pesona-wisata-pura-batu-bolong-lombok-yang-memukau/)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close