Info Daerah n Opini

Kopegtel Solo Tuntas Bagi Bagi Parsel Lebaran Untuk Anggota P2Tel

Solo, 5 Mei 2021. Kopegtel Solo yang beralamat di Jln Gunung Slamet, Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah – 57136 semenjak berdiri hingga kini selalu hadir membantu anggota khususnya P2Tel Solo.

Berturut turut awal April 2021 setelah RAT 2020 Maret 2021 setiap anggota Kopegtel Solo yang mayoritas pensiunan Telkom mendapat kucuran bonus berupa Sisa Hasil Usaha (SHU) yang besarannya ada yang mencapai Rp.40 juta, sungguh lumayan banyak terutama bagi pensiunan anggota P2Tel Solo.

Kini di awal Mei 2021 saat anggota P2Tel Solo berharap memenuhi kebutuhannya untuk merayakan Idul Fitri 2021 Kopegtel Solo memberikan tali asih berupa uang parsel plus bonus sebesar Rp.550.000,- tuntas ditransfer ke nomor rekening masing masing anggota.

Menurut Ketua Kopegtel Solo Didin Widyatmoko, “Jangan dilihat jumlahnya tapi berharap bisa membantu meringankan beban ekonomi bagi para pensiunan Telkom Solo menjelang Idul Fitri 2021, “tuturnya.

Didin menambahkan, “Saat ini sudah kami transfer lewat nomor rekening bank masing masing dan alhamdulillah berjalan lancar,”tandasnya.

“Doakan Kopegtel Solo ke depan semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan SHU, bonus dan lain lain lebih besar dari sekarang, “tutup Didin Widyatmoko.

Kini Kopegtel Solo telah semakin berkembang pesat berbagai kebutuhan barang dan aksesoris terkait installasi jaringan Fiber Optic dan Information Technology dengan kualitas dan harga yang istimewa menjadi tumpuan bisnis saat ini. (•ERS• Humas P2Tel Solo mengabarkan)-FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close