YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Vaksin Bagi Pensiun Telkom(1/2)

Pada saat ini angka kenaikan kasus covid-19 di lingkungan TelkomGroup sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan. Apalagi Hal itu makin diperjelas dengan informasi posisi Nasional ketika itu : Total Kasus positif 1950.276; Total dirawat 125.303 dan total yang meninggal : 53.753 orang

Maka menjadi hal yang wajib bagi Telkom, (Khususnya Yakes) untuk mengingatkan kembali agar angka kasus yang terjadi pada Pelanggan Yakes tidak melebihi angka tertinggi pada januari 2021.

Dengan melalui aplikasi zoom meeting, Yakes Telkom menggelar sosialisasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 bagi peserta pensiun pada Rabu (16/6). Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Senior Leader Yakes Telkom, Ketua P2Tel beserta jajarannya, Seluruh pengurus cabang P2Tel, dan Tim SAHATY (Sahabat Sehat Yakes).

Pada kesempatan tersebut ada tangkapan layar dari rekan Entin Rustini  bahwa pada jam 09.55 tercatat sebanyak 561 ikut hadir di acara Zoom ini.

Untuk lebih lenngkkapna silahkan Anda Klik tautan berikut ini dan pada sajian berikutnya (seri 2/2) akan tampilkan Video Youtubenya. (https://intra.yakestelkom.or.id/menus/content?id=760)

(Didukung oleh : Allen; Entin Rustini da Djuhanna;  Bahan dari  : yakestelkom.or.id)-FatchurR *

Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Vaksin Bagi Pensiun Telkom

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close