Info Daerah n Opini

Serahkan Dana Kematian-Melayani Penuh Kekeluargaan

(Oleh : Suradi-P2TEL Tangerang Selatan);

P2TEL Tangerang Selatan sebagai himpunan semesta P2TEL.

P2TEL Tangerang Selatan sebagai salah satu cabang P2TEL yang merupakan himpunan dan wadah beragam potensi pensiunan TELKOM yang bertujuan untuk membina persaudaraan, kebersamaan dan saling peduli pensiunan (Penerima Manfaat Pensiun dari DAPEN TELKOM).

Adapun anggota P2TEL Tangerang Selatan adalah setiap pensiunan TELKOM yang berdomisili di Tangerang Selatan yang menjadi peserta DAPEN TELKOM.

Keseimbangan antara hak dan kewajiban.

Dalam perjalanannya anggota memiliki hak antara lain memperoleh layanan yang sebaik-baiknya dari pengurus P2TEL. Di sisi lain  tugas pokok pengurus cabang adalah memiliki funsi pelayanan dan  fungsi umum & organisasi.

Dalam menjalankan fungsi pelayanan P2TEL Tangerang Selatan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggotanya antara lain melayani anggota dengan informasi dan bantuan lain yang berkaitan dengan hak dan kewajibannya.

Melayani anggota dengan kegiatan silaturahim, kejasmanian, kerokhanian, rekreasi dan sosial. Mendistribusikan media informasi P2TEL dan barang lainnya kepada anggota  melalui media komunikasi yang saat ini lebih mengutamakan media digital atau media sosial.

Aktualisasikan fungsi pelayanan.

Kembali P2TEL Tangerang Selatan mengaktualisasikan fungsi pelayanan di bidang sosial dengan menyerahkan Dana Kematian (DAKEM) kepada Syaifullah NIK. 581296 yang diterima langsung oleh isterinya Wiwin Suharni yang rumahnya masuk wilayah teritori Komsat 3 P2TEL Tangerang Selatan.

Hadir di acara penyerahan DAKEM ini A. Ma’ruf selaku seksi sosial & Binroh dan Muchlis selaku Komsat 3 di rumah isteri almarhum. Tampak keceriaan di wajah Wiwin Suharni ketika kedatangan pengurus P2TEL Tangerang Selatan.

Setelah menyapa dengan salam dan memperkenalkan diri, dilanjutkan dengan tujuan silaturahim, maka langsung diserahkan DAKEM Sayifullah NIK. 581296. Suasana kekeluargaanpun berasa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Akhirnya setelah penyerahan DAKEM, sang isteri mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas segala atensi dan kepedulian pengurus P2TEL Tangerang Selatan.

Bersyukur dan tetap bersyukur.

Sepatutnyalah bagi kita pengurus P2TEL bersyukur masih diberikan nikmat sehat dan kesempatan untuk berbuat kebaikan dan menebarkan manfaat bagi sesama yang lebih membutuhkan sebagai ladang bertambahnya amal jariyah yang pahalanya in syaa Allah terus mengalir sebagai passive income pahala.

Bagi kita yang menerima pelayanan dari pengurus P2TEL menambah rasa syukur ketika di masa purnabhakti ini masih mendapat atensi dari perusahaan TELKOM melalui peran  P2TEL, DAPEN Telkom, YAKES dan Serikat Karyawan.

Apabila hamba ini  bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah maka Allahpun akan menambah nikmat kepada hamba Nya. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang bersyukur. Aamiin.  Jayalah TELKOMGroup. Sejahteralah P2TEL. (Oleh : Suradi-P2TEL Tangerang Selatan)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close